TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI OKU SELATAN LAKSANAKAN SHALAT IDUL ADHA DI MASJID AGUNG AL-MUHTADIN

portal
By portal July 31, 2020 18:57

TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN, BUPATI OKU SELATAN LAKSANAKAN SHALAT IDUL ADHA DI MASJID AGUNG AL-MUHTADIN

Muaradua (31/09) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo laksanakan shalat Idul Adha 1441 H di Masjid Agung Al-Muhtadin Kecamatan Muaradua, Jumat (31/07/2020).

Dalam pelaksanaan Shalat Idul Adha ini, pelaksanaannya sendiri sesuai protokol kesehatan, dengan menjaga jarak antar shaf.

Sebelum Khotbah disampaikan, Bupati OKU Selatan terlebih dahulu menyampaikan sambutannya. Dalam sambutannya Bupati mengungkapkan, jika biasanya setiap lebaran kita bersilaturahmi dengan saling mendatangi antar keluarga, sanak famili dan jiran tetangga maka ditengah pandemi ini kegiatan tersebut sebaiknya dibatasi.

“Terkait pelaksanaan shalat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan saya menghimbau agar pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan tujuan untuk pencegahan penularan dan penyebaran covid-19. Melalui penerapan protokol kesehatan ini diharapkan pelaksanaan Shalat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban dapat berlangsung aman sesuai tuntunan agama islam, sekaligus meminimalisir resiko penyebaran virus corona akibat terjadinya kerumunan dalam satu lokasi,” ungkap Bupati.

Diakhir sambutannya Bupati OKU Selatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H, dan selamat menjalankan ibadah kurban, Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 31, 2020 18:57

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 November, 2020, 5:34 pm
 

Berawan
28°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 4 m/s SSB
matahari terbit: 5:40 am
matahari tenggelam: 6:01 pm
Ramalan 25 November, 2020
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 2 m/s SB
malam
 

Berawan
22°C
winds: 1 m/s B
More forecast...