BUPATI OKU SELATAN RESMI MELANTIK CAMAT SINDANG DANAU DAN CAMAT BANDING AGUNG

portal
By portal July 27, 2020 18:53

BUPATI OKU SELATAN RESMI MELANTIK CAMAT SINDANG DANAU DAN CAMAT BANDING AGUNG

Muaradua (27/07) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., Melantik Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan. (Senin/27/07/2020)

Pelantikan dan pengambilan Sumpah yang berlangsung di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, pelantikan ini juga dihadiri oleh Anggota DPRD OKU Selatan H.Ismail.MO., Sekretaris Daerah OKU Selatan H. Romzi S.E., M.SI., Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat serta undangan lainnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini Berdasarkan Surat Keputusan Bupati OKU Selatan Nomor 821/347/KPTS/BKPSDM.OKUS-II/20200 Tentang Pengangkatan Pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Selanjutnya Nama- nama Pejabat yang dilantik pada hari ini sebagai berikut.
1. Adi Saputra, S.H., jabatan Baru sebagai Camat Banding Agung Menggantikan Syamsul Basri,S.Sos
2. Muhammad Rizal.,SKM Jabatan Baru sebagai Camat Sindang Danau menggantikan Sutina.,SP.

Dalam Sambutannya, Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Camat yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik serta mengayomi masyarakat.

“Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Pelantikan ini bukan hanya sekedar Figur Pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih di utamakan untuk Melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan, terutama dalam kaitanya Dengan kegiatan prioritas pembangunan. Pelantikan Pejabat ini telah mendapat persetujuan dari Menteri Dalam Negeri dan telah mendapatkan pertimbangan dari tim Penilai kinerja Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintahan OKU Selatan,” Sambungnya.

Di akhir sambutanya Bupati OKU Selatan berharap kepada Camat yang baru saja di lantik untuk cepat beradaptasi serta membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang, tentunya harus mengemban tugas-tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggungjawab dan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di tempat kerja yang baru.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 27, 2020 18:53

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 November, 2020, 6:13 pm
 

Berawan
28°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 4 m/s SSB
matahari terbit: 5:40 am
matahari tenggelam: 6:01 pm
Ramalan 25 November, 2020
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 2 m/s SB
malam
 

Berawan
22°C
winds: 1 m/s B
More forecast...