PEMERINTAH DAERAH OKU SELATAN IKUTI RAKOR MELALUI VIDCON BERSAMA KPK RI

portal
By portal July 16, 2020 12:04

PEMERINTAH DAERAH OKU SELATAN IKUTI RAKOR MELALUI VIDCON BERSAMA KPK RI

Muaradua (16/07) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ikuti Video Conferece membahas terkait penguatan pelaksanaan Aksi Strategi Nasional Pencegahan Korupsi (Stranas PK) yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, Kamis (16/07/2020).

Bertempat di Ruang Video Conference (Vidcon) Dinas Kominfo Kabupaten OKU Selatan, hadir langsung dalam kesempatan ini Kepala Bappeda Litbang Kabupaten OKU Selatan Natalion, S. STP., M. Si., Kepala Bagian Hukum Setda OKU Selatan Yusrinawati, S.H.,M.T., Kepala Bagian Ortala, Kepala Bidang Pendataan dan Pendaftaran selly juanita,S.S,.M.M.

“Dalam kesempatan ini Herda Helmijaya selaku Koordinator Harian Stranas PK menjelaskan Rapat ini menindaklanjuti surat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang rencana Rapat Koordinasi penguatan pelaksanaan Aksi Stranas PK. Pemerintah Daerah harus terus berkomitmen untuk memenuhi target aksi yang telah ditetapkan. Hal ini sejalan dengan Peraturan Presiden Nomor 54 tahun 2018 Tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi,” ujarnya.

Untuk diketahui, Stranas PK adalah arahan kebijakan Nasional yang memuat fokus dan sasaran pencegahan Korupsi yang digunakan sebagai acuan Kementerian lembaga, Pemerintah Daerah dan stakeholder dalam melaksanakan aksi pencegahan korupsi di Indonesia. Stranas PK merupakan mandat presiden yang diamanatkan kepada seluruh pimpinan kelembagaan pusat dan daerah, untuk Pemerimtah Daerah.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 16, 2020 12:04

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
2 August, 2021, 11:18 pm
 

Sebagian berawan
23°C
flik: 27°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s UUB
matahari terbit: 6:12 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 2 August, 2021
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
31°C
winds: 1 m/s TST
malam
 

Sebagian berawan
21°C
winds: 0 m/s B
More forecast...