SEKERTARIS DAERAH OKU SELATAN PIMPIN RAPAT KOORDINASI TERKAIT ERA BARU DAN KEBIASAAN BARU ATAU NEW NORMAL DALAM MENJALANKAN TUGAS SESUAI ATURAN-ATURNAN BARU BERSAMA PARA KEPALA OPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN OKU SELATAN

portal
By portal Juni 30, 2020 06:49

SEKERTARIS DAERAH OKU SELATAN PIMPIN RAPAT KOORDINASI TERKAIT ERA BARU DAN KEBIASAAN BARU ATAU NEW NORMAL DALAM MENJALANKAN TUGAS SESUAI ATURAN-ATURNAN  BARU BERSAMA PARA KEPALA OPD DI LINGKUNGAN PEMERINTAHAN OKU SELATAN

Muaradua ( 29/06 ) Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi S.E., M. SI. Pimpin Rapat Koordinas terkait Era baru dan kebiasaan baru serta menjalankan tugas sesuai dengan aturan-aturan baru di roda Pemerintahan Kabupaten OKU Selatan. Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah dan dihadiri para Kepala OPD dilingkungan Pemerintah OKU Selatan, Senin (29/06/2020).

“Dalam arahan Sekretaris Daerah OKU Selatan pada saat ini Roda Pemerintahan kembali berjalan seperti biasa, pasca pandemi COVID-19 banyak aktivitas yang tidak berjalan dengan baik, seperti kegiatan Pembangunan di tahun 2020 serta kinerja semakin menurun, mulai sekarang kita mulai melakukan aktifitas bekerja Normal seperti biasa dan mulai menjalan tugas dengan semaksimal mungkin namun tetap menjalankan Protokol kesehatan demi kepentingan kita bersama,” Ujar Sekda.

Sekda juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyusun kembali program dan kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam penyusunan Rencana Kerja Tahun 2020 yang terhambat akibat Pamdemi Covid-19, agar seluruh pemangku kepentingan dalam memberikan usulan mengacu kepada sasaran dan prioritas tahun 2020, sehingga target capaian kinerja yang tertuang dalam RPD dapat kita capai.

“diharapkan kepada semua Kepala OPD agar lebih tegas ke masing-masing Stap kantor untuk kembali disiplin kerja dan beraktivitas seperti biasa nya, berdasarkan keputusan Bupati tanggal 15 juni ASN di lingkungan Pemerintah OKU Selatan sudah kembali Normal bekerja seperti biasa. Beliau menegaskan harus ada kedisiplinan kerja dan kembali serius dalam melaksanakan tugas di era yang baru ini. Diharapan kepada semua Kepala OPD untuk memantau seluruh stap masing-masing supaya tetap berkerja Normal sesuai Protokol kesehatan yang ada,” Ujarnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal Juni 30, 2020 06:49

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
17 Januari, 2022, 5:05 am
 

Berawan
22°C
flik: 23°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s U
matahari terbit: 6:04 am
matahari tenggelam: 6:24 pm
Ramalan 17 Januari, 2022
siang
 

Hujan dan petir
31°C
winds: 1 m/s U
malam
 

Hujan dan petir
20°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...