BUPATI OKU SELATAN BERSAMA KAPOLRES OKU SELATAN HADIRI APEL BAKTI SOSIAL PEDULI COVID-19

portal
By portal May 16, 2020 03:43

BUPATI OKU SELATAN BERSAMA KAPOLRES OKU SELATAN HADIRI APEL BAKTI SOSIAL PEDULI COVID-19

Muaradua (15/05) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com,. bersama Kapolres OKU Selatan AKBP. Zulkarnain Harahap, S.I.K Ikuti Kegiatan Apel Bakti Sosial Peduli Covid-19, Jumat ( 15/05/2020). Bertempat di Halaman Mapolres OKU Selatan, turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD OKU Selatan, FKPD dan OPD beserta jajaran Kepolisian dan undangan lainnya.

Sebelum membagikan Sembako dan masker Kapolres OKU Selatan Bersama Bupati OKU Selatan Gelar kegiatan Apel Gabungaan. Dalam sambutannya Kapolres OKU Selatan menyampaikan Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari wabah Covid-19. Kapolres berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Selanjutnya beliau juga mengingatkan kepada masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat, agar dapat mencegah penyebaran Covid-19, jaga jarak dan selalu memakai masker bila ingin melakukan aktifitas diluar rumah, dengan kita mengikuti aturan Pemerintah sebagai upaya kita bersama dalam putuskan Mata rantai Penyebaran Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan,” Ujarnya.

“Bupati juga menyampaikan dalam sambutannya beliau mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Polri dan TNI yang telah bekerja sama dalam menangani wabah covid19 dan tidak lupa mengucap rasa syukur karna Oku Selatan masih dalam zona hijau, tentu ini berkat kerjasama kita semua semoga gerakan bakti sosial ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di OKU Selatan,” ujar Bupati.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal May 16, 2020 03:43

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN