PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN MELALUI POSKO-POSKO GUGUS TUGAS YANG ADA DI BEBERAPA WILAYA PERBATASAN, TELAH BERUPAYA SEMAKSIMAL MUNGKIN DENGAN MELAKUKAN PENJARINGAN KENDARAAN UMUM 1×24 JAM DALAM UPAYA PENCEGAAN COVID-19

portal
By portal March 30, 2020 07:12

PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN MELALUI POSKO-POSKO GUGUS TUGAS YANG ADA DI BEBERAPA WILAYA PERBATASAN, TELAH BERUPAYA SEMAKSIMAL MUNGKIN DENGAN MELAKUKAN PENJARINGAN KENDARAAN UMUM 1×24 JAM DALAM UPAYA PENCEGAAN COVID-19

Muaradua (29/03) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan dalam upaya Pencegahan Covid-19 dibeberapa diwilaya Perbatas Tim Posko Gugus tugas Kecamatan Simpang Martapura, Warkuk Ranau Selatan dan beberapa Posko gugus tugas lainnya yang ada di OKU Selatan telah melakukan upaya penjaringan 1×24 jam terhadap Kendaraan umun yang dari luar daerah maupun kendaraan lainnya yang memasuki wilaya OKU Selatan, Minggu (29/03/2020).

Berdasarkan hasil penjaringan petugas Posko Gugus Tugas di setiap wilaya bahwa terjadi peningkatan para pemudik. Hal ini dampak dari diliburkanya para pelajar, mahasiswa, dan para pekerja baik dari Palembang, Lampung, maupun dari pulau Jawa. Dan kepada para pemudik yang terjaring telah disarankan untuk melapor kepada Pemerintah atau petugas Kesehatan diwilayahnya masing-masing.

Para tim kesehatan gugus tugas telah melakukan Sosialisasi kepada para pemudik dari luar daerah, dalam upaya pencegahan Covid-19 ini untuk Melakukan Diteksi Dini dengan melakukan Pengecekan Suhu Tubuh (Thermal Scanner) dan edukasi Cuci Tangan memakai Hand Sanitizer Kepada para Pemudik yang dari luar daerah dan melakukan Penyemprotan Kendaraan dengan menggunakan Disinfektan.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Melalui Posko- Posko GugusTugas yang telah didirikan di beberapa Wilaya Perbatasa, sangat Berantusias melakukan Pelayanan kepada Masyarakat dalam upaya mengantisipasi pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten OKU Selatan. Diinformasikan juga bahwa apa bila terdapat gejala-gejala seperti batuk, demam tinggi, pilek, dan susah bernafas. Untuk segera melapor ke posko informasi kesehatan di Wilaya Masing- masing.

Semoga Kegiatan ini bisa bermanfaat untuk kita semua Terutama Masyarakat Kabupaten OKU Selatan, Pihak Dinas Kesehatan Bersama tim kesehatan yang ada di Kabupaten OKU Selatan sangat berupaya untuk pencegahan Covid-19 ini demi kesehatan kita bersama terutama Masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal March 30, 2020 07:12

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 September, 2021, 1:19 pm
 

Berawan sebagian
29°C
flik: 35°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s UT
matahari terbit: 5:51 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 25 September, 2021
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
29°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 1 m/s B
More forecast...