BKPSDM OKU SELATAN GELAR SOSIALISASI LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARAAN NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2020

portal
By portal March 17, 2020 18:14

BKPSDM OKU SELATAN GELAR SOSIALISASI LAPORAN HARTA KEKAYAAN PENYELENGGARAAN NEGARA DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2020

Muaradua (17/03) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan telah menggelar Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Selasa (17/03/2020).

Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Turuh hadir dalam kesempatan ini dan di buka secara resmi oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H Herman Azedi, SKM., M.M., Kepala BKPSDM Eva Nirwana, SIP.,M.Si., Inspektur, Para Esselon II, esselon III, Auditor, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pembantu Beserta undangan lainnya.

Dalam laporan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten OKU Selatan Eva Nirwana, SIP.,M.Si., Menyampaikan tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadara para Pegai Negeri Sipil, khusunya wajib lapor LHKPN untuk melaporkan harta kekayaan yang dimiliki dalam rangka mewujudkan Pemerintahan yang baik dan bersih yang bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme dan penyalahgunaan kekuasaan serta wewenang.

Adapun sasaran Pelaksaan kegiatan ini adalah Seluruh Wajib Lapor Harta Kekayaan Penyelenggaraan Negara di lingkungan pemerintahan Kabupaten OKU Selatan. Peserta yang mengikuti Sosialisasi ini adalah para ASN yang termasuh wajib Lapor Eselon II, eselon III, P2UPD Madya, Auditor Madya, para Bendahara Seluruh OPD, dan seluruh peserta berjumlah 272 Orang peserta.

Dalam sambutan Asisten III Menyampaikan, pada kesempatan ini Saya Menghimbau kepada seluruh Wajib Lapor LHKPN yang terdiri dari pejabat Eselon II, eselon III, Auditor Madya dan Utama, pengawas Pemerintah madya dan utama serta Kepala BUMD dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan untuk segera melaporkan harta kekayaan paling lambat 32 Maret 2020. Sesuai dengan Peraturan Bupati OKU Selatan Nomor 21 Tahun 2017 tentang Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan,” ujar Asisten”.

selanjutnya Asisten juga menjelaskan bagi wajib lapor yang tidak melaporkan Harta Kekayaan akan di kenakan Sanksi Administratif berupa penurunan pangkat setingkat lebih rendah selama tiga tahun atau pembebasan dari jabatan.

Dalam Sosialisasi ini Dinas Kesehatan ikut serta melakukan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) dalam Menyikapi Merebaknya Kasus Covid-19 di Indonesia untuk pencegahan penyebaran dilingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, maka pihak Dinas Kesehatan Melakukan Diteksi Dini dengan melakukan Pengecekan Suhu Tubuh (Thermal Scanner) dan edukasi Cuci Tangan memakai Hand Sanitizer Kepada Para Peserta Sosialisasi dan Para pegawai yang berada di lingkungan Pemerintah OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal March 17, 2020 18:14

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
22 October, 2020, 12:46 pm
 

Berawan
30°C
flik: 36°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s TUT
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 22 October, 2020
siang
 

Hujan dan petir
29°C
winds: 0 m/s TUT
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s SB
More forecast...