PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN LOMBA DESA TAHUN 2020

portal
By portal March 16, 2020 15:42

PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN LOMBA DESA TAHUN 2020

Muaradua (16/03) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten OKU Selatan, menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Perlombaan Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020, Senin (16/03/2020).

Hadir dan dipimpin langsung pada rapat ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP., M.Si., TP PKK Kabupaten OKU Selatan, Kepala Dinas PMPD dan OPD terkait pada penyelenggaraan perlombaan ini , Camat Warkuk Ranau Selatan Beserta Kepala Desa Kota Batu dan undangan lainnya.

Rencananya perlombaan Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selata Tahun 2020 ini akan berlangsung di Desa Kota Batu Kecamatan Warkuk Ranau Selatan.

Dalam kesempatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan menyampaikan harapannya agar Desa Kota Batu yang menjadi perwakilan Kabupaten OKU Selatan dalam mengikuti perlombaan Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ini, dapat dimenangkan dan dapat mengikuti perlombaan Desa ini sampai ke Tingkat Nasional. Dan Asisten I juga menyampaikan agar untuk bersama-sama berkoordinasi dalam menyukseskan perlombaan desa ini. Untuk persiapan lomba desa, diminta seluruh lapisan masyarakat dapat pro aktif dalam mendukung persiapan hingga pelaksanaan lomba desa.

Dalam hal ini Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan menyampaikan agar Kepala Desa dan Camat harus benar-benar menyiapkan, tidak hanya siap tetapi untuk Pemerintah Desa setempat paham terhadap poin-poin yang akan menjadi tolak ukur penilaian pada perlombaan desa ini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal March 16, 2020 15:42

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN