PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN TURNAMEN VOLLEYBALL BUPATI CUP I TAHUN 2020

portal
By portal March 13, 2020 17:58

PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN KEGIATAN TURNAMEN VOLLEYBALL BUPATI CUP I TAHUN 2020

Muaradua (13/03) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com. Pimpin langsung Rapat Persiapan Kegiatan Turnamen Bupati Cup I Tahun 2020 Dalam rangkan Persiapan Porprov Tahun 2021 Yang akan Menjadi Tuan Rumah di Kabupaten OKU Selatan.

Bertempat diruang Rapat Terbatas Bupati Turut hadir dalam rapat ini Seketaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan,Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Para Kepala Desa, Koni, beserta undangan lainnya.

Dalam sambutan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Ahmad, S.Pdi. menyampaikan Kegiatan Turnamen Bupati Cup I Tahun 2020 ini merupakan kejuaraan yang sangat penting dan strategis karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga bola voli di setiap Kecamatan di Kabupaten OKU Selatan. ” Saya berharap ajang ini dapat dijadikan sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di Kabupaten OKU Selatan ini mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari masyarakat,” Ujarnya”.

Dalam Laporan Ketua BPVSI OKU Selatn Ganda Pramana Putra,SH. Menyampaikan Tujuan penyelenggaraan pertandingan ini adalah untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat diproyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi lainnya, baik di tingkat regional maupun nasional dan pada akhirnya akan menghasilkan atlit Kabupaten yang berpotensi.

Waktu dan Tempat Kegiatan dilaksanakan pada II Zona yang terdiri dari Zona 1 Berlokasi di Kecamatan Pulau Beringin dan Zona II di Kecamatan Simpang yang akan di laksanakan pada tanggal 25 Maret sampai dengan 11 Afril tahun 2020. Masing- masing Zona Pertandingan :
Zona 1, Mekakau ilir, Banding Agung, BPR ranau tengah, Warkuk Ranau Selatan, Sungai Are, Sindang Danau, Pulau Beringin, Kisam Ilir, Muaradua Kisam, Kisam Tinggi. SelanJutnya di Zona II Terdiri dari, Simpang, Buay Pemaca, Buana Pemaca, Buay Sandang Aji, Muaradua, Tiga Dihaji, Buay Runjung dan Runjung Agung.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, selaku pimpinan dijajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menyambut baik dan menilai positif kegiatan ini. Ucapan terimakasih juga diberikan untuk semua pihak yang berkompeten dalam penyelenggaraan turnamen ini. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivator bagi perkembangan Atlit voli di Kabupaten OKU Selatan, serta menyemangati munculnya pemain-pemain baru yang potensial, ini awal dari rangkan Persiapan Porprov Tahun 2021 Yang akan Menjadi Tuan Rumah di Kabupaten OKU Selatan ini.” ujar Bupati”.

Dalam kesempatan ini juga Bupati berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi support sekaligus pelopor bagi perkembangan atlit voli di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal March 13, 2020 17:58

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN