MATANGKAN PERSIAPAN JASS 9 PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN JASS 9

portal
By portal March 13, 2020 17:54

MATANGKAN PERSIAPAN JASS 9 PEMERINTAH KABUPATEN OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN JASS 9

Muaradua (13/03) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com. Pimpin langsung Rapat Pemantapan Persiapan Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) Ke-9, Jumat (13/03/2020).

JASS 9 ini merupakan event tahunan yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Turut hadir dalam rapat ini Seketaris Daerah Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan,Para Asisten, Para Kepala OPD yang ikut dalam kepanitiaan, Ketua Panitia JASS 9, Para Camat dan Para Kepala Desa yang wilayahnya dilalui jalur JASS 9, Kejari, para FKPD, MUTAR, Koramil Banding agung beserta undangan lainnya.

Dalam laporan Ketua Pelaksana Darmawan Hakis, S. E., M. Si. yang juga selaku Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten OKU Selatan menyampaikan JASS 9 ini juga merupakan event yang salah satunya untuk memperkenalkan potensi wisata alam, produk-produk unggulan Kabupaten OKU Selatan dan mempromosikan sejuta pesona Bumi Serasan Seandanan sebagai cerminan tentang kondisi pariwisata di Kabupaten OKU Selatan yang kondusif, aman, nyaman untuk dikunjungi.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan bahwa sampai saat ini untuk jumlah peserta yang telah mendaftar mencapai 1.150 peserta, kemungkinan jumlah peserta ini akan bertambah dan mencapai target peserta hingga 2000 peserta. Rencananya Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru akan ikut serta pada event ini.

JASS 9 dijadwalkan pada 27 Maret sampai dengan 28 Maret 2020, untuk rute sendiri dimulai dari Gedung Kesenian Muaradua- Rantau Panjang- Bumi Jaya- Majar- Gunung Cahya- Bendi- Pakuolan- Talang Padang- Sepagi- Kayu Mulu- Sumber Jaya- Sumber Mulya- Simpang Sender- Bumi Agung- Kiwis Raya- Gunung Raya- Bedeng Tiga- Warkuk Ranau Selatan- Banding Agung.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan menyampaikan dengan digelarnya Rapat Pemantapan Persiapan Jelajah Alam Serasan Seandanan (JASS) ke 9 ini diharapkan kepanitian di JASS 9 dapat bekerja dengan baik, hingga event ini sukses dari tahun sebelumnya. Serta kedepan akan lebih baik lagi mengingat event ini merupakan agenda rutin Pemkab OKU Selatan yang digelar setiap satu tahun sekali.

JASS 9 tahun 2020, Grand Prize 2 Unit Mobil New, 9 Unit Motor New, 10 Unit Mini Motor, dan masih banyak Grand Prize lainnya. Dengan biaya pendaftaran Rp. 250.000.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal March 13, 2020 17:54

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN