BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN SILATURAHMI DALAM RANGKA DIALOG DAN AUDIENSI BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BUAY PEMACA DAN BUANA PEMACA DI DESA TANJUNG DURIANl

portal
By portal March 11, 2020 18:12

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN SILATURAHMI DALAM RANGKA DIALOG DAN AUDIENSI  BERSAMA MASYARAKAT KECAMATAN BUAY PEMACA DAN BUANA PEMACA DI DESA TANJUNG DURIANl

Muaradua (11/03) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com. Bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. bersilaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Dialog dan Audiensi, Rabu (11/03/2020). Audiensi yang digelar di Desa Tanjung Durian Kecamatan Buay Pemaca ini, juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD OKU Selatan, Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten I, Para Kepala OPD/Kepala Bagian, Camat Buay Pemaca dan Buana Pemaca, Kapolsek Buay Pemaca, Kapolsek Buana Pemaca, Para Kepala Desa dan Ketua TP PKK Desa di Kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Para Pelajar dan Undangan Lainnya.

Mewakili masyarakat Buay Pemaca dan Buana Pemaca, Camat Buay Pemaca Tarmizi, S.E.,M.M. dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati dan rombongan. Dalam kesempatan ini Camat mengatakan bahwa ini adalah suatu penghormatan khususnya bagi masyarakat atas kedatangan Bupati beserta rombongan, dengan harapan audiensi semacam ini bisa terus digelar sebagai panyalur aspirasi dan harapan masyarakat di tingkat pedesaan.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa bahagia dan bangga karena mampu mengkondisikan silaturahmi bersama dengan masyarakat di Kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca. Bupati juga mengatakan bahwa tujuan utama dari dialog dan audiensi ini adalah silaturahmi untuk berdiskusi langsung dengan masyarakat. Dengan silaturahmi dan sinergi bersama, semua permasalahan dan isu-isu baik dari luar maupun dari dalam bisa diselesaikan.

Dalam kesempatan ini juga Bupati menjelaskan bahwa sampai hari ini Kabupaten OKU Selatan bebas dari virus corona, Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, tentunya rajin membasuh tangan agar tetap sehat.

Selain mendengarkan aspirasi, keluhan/permasalahan dan keinginan masyarakat Kecamatan Buay Pemaca dan Buana Pemaca, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan juga memberikan bantuan-bantuan berupa alat dan benih jagung hibrida untuk 5 kelompok tani dari Dinas Pertanian Kabupaten OKU Selatan, bantuan dari Dinas Pendidikan dan PGRI berupa Tas Sekolah, bantuan paket alat sekolah dari Baznas Kabupaten OKU Selatan, pembagian Kartu Indonesia Sehat dan penyerahan peralatan kesehatan untuk Cabang Puskesmas Pembantu, pelayanan rekam KTP dan pembagian KTP dan KIA. Selain itu Dinas KB PP Kabupaten OKU Selatan juga memberikan bantuan berupa satu unit Sepeda Motor untuk PLKB. Terakhir penyerahan penghargaan apresian Pemkab OKU Selatan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang bersedia mundur dari kepesertaan PKH dengan kesadaran sendiri (Graduasi Mandiri).

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal March 11, 2020 18:12

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN