BUPATI BERSAMA WAKIL BUPATI OKU SELATAN SAKSIKAN LANGSUNG FINAL TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA BUPATI DI KECAMATAN SUNGAI ARE

portal
By portal March 2, 2020 13:31

BUPATI  BERSAMA WAKIL BUPATI OKU SELATAN SAKSIKAN LANGSUNG FINAL TURNAMEN SEPAK BOLA PIALA BUPATI DI KECAMATAN SUNGAI ARE

Sungai Are (01/03) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadiri Final Turnamen Sepak Bola Piala Bupati yang digelar di Lapangan Bola Sungai Are, Minggu (01/03/2020). Turut hadir dalam kesempatan ini FKPD, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Camat Muara Saung, dan Anggota DPRD Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Para Kepala OPD yang berkesempatan hadir, dan Undangan lainnya.

Dalam sambutan Camat Sungai Are Hairul Jauhari, mengucapkan selamat datang kepada Bupati OKU Selatan beserta rombongan. Camat juga menjelaskan bahwa kegiatan penutupan Final Piala Bupati Cup ini telah berjalan lancar selama satu bulan penuh, diikuti oleh 40 Club termasuk dari Provinsi Bengkulu. Dalam Puncak Final ini mempertemukan Club Muara Saung, dan Club Simpang Luas Kecamatan Sungai Are.

Bupati OKU Selatan dalam sambutan menyampaikan, bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepak bola Bupati Cup di Kecamatan Sungai Are ini. Bupati juga bangga dengan Camat Sungai Are yang telah menjalin silaturahmi dengan Provinsi tetangga. Bupati berharap dengan adanya turnamen ini silaturahmi berjalan dengan baik, dan mendukung kegiatan seperti ini karena pertandingan bukan hanya antar Kabupaten lagi tapi juga antar Provinsi.

Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan juga memberikan bantuan untuk mendukung kegiatan olahraga Karang Taruna Kecamatan Sungai Are.

Final Piala Bupati ini berakhir dengan skor 5-4, untuk Juara I dimenangkan oleh Club Simpang Luas Kecamatan Sungai Are, Juara II dimenangkan oleh Club Muara Saung Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, dan Juara III dimenangkan oleh Kecamatan Club Sindang Danau Kecamatan Ulu Danau.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal March 2, 2020 13:31

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN