252 KETUA TP PKK DESA SE KABUPATEN OKU SELATAN IKUTI PELATIHAN DAN PEMBEKALAN TP PKK DESA YANG DIGELAR DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal Februari 28, 2020 08:53

252 KETUA TP PKK DESA SE KABUPATEN OKU SELATAN IKUTI PELATIHAN DAN PEMBEKALAN TP PKK DESA YANG DIGELAR DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN PEMERINTAHAN DESA KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (27/02) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD) telah menggelar Kegiatan Pelatihan Ketua TP PKK Sesa Se Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 di Aula Pemkab OKU Selatan, Kamis (27/02/2020).

Mewakili Bupati OKU Selatan, Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. Herman Azedi, SKM.,M.M. hadir dan membuka secara langsung kegiatan yang diisi oleh Narasumber dari Provinsi Sumatera Selatan yakni Dosen Politeknik Pariwisata Palembang.

Kegiatan yang diikuti oleh 19 Ketua TP PKK Kecamatan, 252 Ketua TP PKK Desa dan Sekretaris Se Kabupaten OKU Selatan ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonitasari Popo.

Dalam laporan Kepala DPMPD Kabupaten OKU Selatan sekaligus Ketua Panitia dalam kegiatan ini, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dalam rangka pengembangan wawasan dan berpikir yang logis, cerdas serta inovatif sebagai Ibu Kepala Desa dalam menumbuh kembangkan kegiatan PKK Desa.

Juproni juga mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini bertujuan agar dapat meningkatkan pengembangan sumber daya manusia secara umum dan dapat menambah wawasan berpikir cemerlang bagi Ketua TP PKK Desa khususnya.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya berharap, semoga dengan pelaksanaan kegiatan pelatihan pembekalan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan kepada Ketua TP PKK Desa, sehingga dapat memberikan perubahan-perubahan positif dan turut serta dalam pembangunan OKU Selatan.

Mewakili Bupati OKU Selatan, Asisten III dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kader PKK sebagai mitra utama dalam program pembangunan, dengan adanya pelatihan TP PKK Desa ini dilaksanakan agar peran PKK bisa selalu selaras dan sesuai dengan perkembangan kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat.

Asisten juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PKK yang hadir, semoga pelatihan TP PKK Desa ini dapat lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten OKU Selatan yang mandiri, tertib dan sejahtera.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal Februari 28, 2020 08:53

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 4:04 pm
 

Berawan
30°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Hujan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...