ASISTEN III BIDANG ADMINISTRASI UMUM HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN (HUT) KE-39 SATUAN PENGAMAN ( SATPAM ).

portal
By portal January 22, 2020 11:20

ASISTEN III BIDANG ADMINISTRASI UMUM HADIRI UPACARA PERINGATAN HARI ULANG TAHUN (HUT) KE-39 SATUAN PENGAMAN ( SATPAM ).

Muaradua (22/01) Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H. Herman Azedi, SKM., M.M. hadiri Upacara Peringatan HUT Satuan Pengamanan (SATPAM) Ke-39. Rabu (22/01/2020)

Upacara yang digelar di Halaman Mapolsek Muaradua ini, juga turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Wakapolres OKU Selatan, Kepala RSUD , Para Kepala OPD dan FKPD serta undangan lainnya.

Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andriana,S.Ik.,M.H., Membacakan Sambutan Kepala Kepolisian Republik Indonesi (KAPOLRI) Dalam sambutannya mengatan, mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 39 kepada seluruh personel satuan pengamanan (SATPAM), diharapkan senantiasa meningkatkan kompetensi diri serta membangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, Polri dan pemerintah daerah dalam memelihara stabilitas keamanan.

Beliau juga mengatakan Satpam memiliki peran strategis baik dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan kerja, maupun dalam mendukung iklim investasi yang kondusif sebagai salah satu usaha Pemerintah guna memacu pertumbuhan ekonomi.
Sehubungan dengan hal tersebut, kehadiran Satpam sebagai mitra Polri dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas dituntut semakin profesional.

Dalam implementasinya, personal Satpam harus mampu mendeteksi setiap potensi kerawanan, melakukan tindakan pertama dan pencegahan dengan tepat serta melaporkan kepada pihak kepolisian untuk segera dilakukan langkah-langkah antisipasi.

AKBP. Deny Agung Andriana,S.Ik.,M.H. juga mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 39 kepada seluruh personel satuan pengamanan (SATPAM) Beliau berharap momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja SATPAM , guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang.

Selanjutnya dilanjutkan Pembagian Hadiah Pemenang lomba cerdas cermat dan lomba asan , dan dilanjutkan dengan peragaan tongkat Polri oleh Satuan Pengaman ( SATPAM).

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 22, 2020 11:20

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN