BUPATI OKU SELATAN MELANTIK 19 PEJABAT KEPALA DESA DALAM PELANTIKAN SUSULAN DARI 19 KECAMATAN DI KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal January 20, 2020 15:00

BUPATI OKU SELATAN MELANTIK 19  PEJABAT KEPALA DESA DALAM PELANTIKAN SUSULAN DARI 19 KECAMATAN DI KABUPATEN OKU SELATAN

Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. melantik secara langsung Pejabat Kepala Desa sebagai pelantikan susulan secara resmi sebanyak 19 Orang dari 19 Kecamatan Dari berbagai Desa Di Kabupaten OKU Selatan. Senin (20/01/2020)

Pelantikan dan pengambilan Sumpah yang berlangsung di Aula Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, dan dihadiri langsung, Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, Para Kepala Dinas, Baznas OKU Selatan, Para Camat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan undangan lainnya.

Dalam Sambutannya, Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik serta mengayomi masyarakat.

Dan tidak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung demi kelancaran dak kesuksesan Pilkades Serentak di 19 Kecamatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Harapan Bupati dengan adanya Dana Desa nantinya bisa menjadikan Desa semakin maju dan berkembang dan bisa mensejahterakan masyarakat, dan Bapak Bupati juga mengingatkan bahwasanya kita akan menghadapi Pilkada Serentak di Tahun 2020 di Bulan September yang akan datang, Harapan Beliau juga semoga bisa berjalan dengan lancar, sukses dan kondusif. Semoga pemerintah Desa yang baru saja di lantik ini bisa bekerja sama demi kemajuan Kabupaten OKU Selatan.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 20, 2020 15:00

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN