HERMAN DERU HADIRI SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA 1 DPRD KABUPATEN OKU SELATAN DALAM RANGKA HUT KE-16 KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal January 14, 2020 20:17

HERMAN DERU HADIRI SIDANG PARIPURNA ISTIMEWA 1 DPRD KABUPATEN OKU SELATAN DALAM RANGKA HUT KE-16 KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (14/01) Sidang Paripurna Istimewa I DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-16 Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020, telah digelar di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan, selasa (14/01/2020).

Sidang Paripurna yang dibuka dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru. Turut hadir dalam pelaksanaan Sidang Paripurna Istimewa I ini Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan, Ketua TP PKK Kabupaten Sumatera Selatan, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kapolres OKU Selatan, Kejari OKU Selatan, Dandim 0403, Para Perwakilan Bupati di Provinsi Sumatera Selatan, Perwakilan Provinsi dan Kabupaten Tetangga, Terkhusus hadir ditengah-tengah Undangan, Perintis Kabupaten OKU Selatan Sekaligus Ketua PPPKOS H. Muhtadin Sera’i beserta istri dan Para Perintis pemekaran Kabupaten OKU Selatan P3KOS dan IKAM Lampung.

Mengawali sambutannya Bupati OKU Selatan mengucapakan terima kasih atas kehadiran Gubernur Sumatera Selatan beserta rombongan yang telah khusus datang dalam sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Ke-16 Kabupaten OKU Selatan. Dalam sambutanya juga Bupati OKU Selatan mengucapkan terima kasih kepada para perintis pemekaran Kabupaten OKU Selatan karna jika bukan karna perjuangan dari para perintis ini tidak akan ada Kabupaten OKU Selatan seperti saat ini.

H. Herman Deru dalam sambutannya menyampaikan, bahwasannya hari ulang tahun disetiap Kabupaten/kota adalah hal yang sangat berarti bagi dirinya. Karena itulah Gubernur berupaya tak mau sekalipun absen saat diundang untuk hadir. Meski baru berusia 16 tahun, Gubernur Sumatera Selatan mengaku sangat bangga dengan perkembangan OKU Selatan di bawah kepemimpinan Bupati Popo Ali Martopo, dan Wabup Sholehien Abuasir. ” Harus Saya akui, OKU Selatan cepat mensejajarkan diri dengan kabupaten lain. Jadi bukan lagi menyusul tapi sudah sejajar. Dan Saya ingin semangat ini tetap terjaga. Semoga OKU Selatan semakin maju dengan segala prestasinya,” ujar Gubernur.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 14, 2020 20:17

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
1 March, 2021, 4:23 pm
 

Berawan sebagian
30°C
flik: 34°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s UB
matahari terbit: 6:10 am
matahari tenggelam: 6:22 pm
Ramalan 1 March, 2021
siang
 

Berawan dan petir
31°C
winds: 1 m/s UUT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...