TIM KERJA STOP BAB MENINJAU LANGSUNG BANGUNAN JAMBAN UMUM DI WILAYAH TANGSI BUMI AGUNG

portal
By portal January 8, 2020 17:29

TIM KERJA STOP BAB MENINJAU LANGSUNG BANGUNAN JAMBAN UMUM DI WILAYAH TANGSI BUMI AGUNG

Muaradua (08/01) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. Menginstruksikan Kepada Tim Kerja Stop BAB Sembarangan meninjau langsung pembangunan jamban umum di wilayah Tangsi Bumi Agung, Rabu (08/01/2020).

Tim kerja yang terdiri dari para Kepala OPD di Lingkup Pemkab OKU Selatan ini dengan Ketua Tim Isyana Lonitasari Popo merupakan tindak lanjut dari perintah Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. dalam pidatonya saat membuka acara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke 55 yang telah berlangsung di Aula Pemkab OKU Selatan Waktu lalu.

Dalam kesempatan ini di hadiri oleh kedua tim yang terdiri dari tim pertama, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Direktur RSUD Sekretariat DPRD, Kepala Bapenda. Dan tim kedua dihadiri langsung oleh Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas PU-PR, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Dan Allhamdulilah Pembangunan jamban umum diwilayah Tangsi sekarang sudah terlihat bangunan yang sudah jadi dan adapun yang masih dalam Proses pembangunan, Masyarakat sangat berterimakasih Kepada Pemerintah Kabupaten OKU Selatan yang telah medirikan jamban umun diwilayah tangsi Dan tidak akan lama lagi jamban umum dapat digunakan untuk Masyarakat.

Semoga dengan berdirinya bangunan jamban umum ini Membantu Masyarakat untuk meninggalkan kebiasaan buruk masyarakat yang sering buang air besar di sungai dan beralih melakukan kebiasaan baik yakni perilaku hidup bersih.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 8, 2020 17:29

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
7 August, 2020, 10:38 am
 

Cerah hingga sebagian berawan
27°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s SST
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 7 August, 2020
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
20°C
winds: 0 m/s B
More forecast...