SEKDA PIMPIN RAPAT BERSAMA MANAJEMEN PDAM TIRTA SAKA SELABUNG MEMBAHAS PERMASALAHAN PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH

portal
By portal January 8, 2020 13:48

SEKDA PIMPIN RAPAT BERSAMA  MANAJEMEN PDAM TIRTA SAKA SELABUNG MEMBAHAS PERMASALAHAN PENDISTRIBUSIAN AIR BERSIH

Muaradua (08/01) Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan H. Romzi, S.E.,M.Si. Selaku Dewan Pengawas PDAM Kabupaten OKU Selatan pimpin langsung Rapat Dewan Pengawas PDAM Tirta Saka Selabung dengan Manajemen PDAM Tirta Saka Selabung Kabupaten OKU Selatan. Rabu
(08/01/2020)

Rapat yang di gelar di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Selatan ini turut didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Bagian Perekonomian, Kepala bagian teknik PDAM Beserta Stap PDAM bagian lapangan.

Diketahui bahwa tidak lancarnya pendistribusian air bersih ini dikarenakan adanya gangguan penyumbatan pada pipa induk transmisi 12 inch sehingga pendistribusian air terkendala, dan saat ini sedang dilakukan upaya perbaikan pada jaringan pipa induk transmisi oleh pihak PDAM Tirta Saka Selabung.

Kepala bagian teknik PDAM Tirta Saka Selabung menjelaskan bahwa persoalan pendistribusian air bersih PDAM beberapa hari ini diakibatkan sumber mata air PDAM di Imus yang terkena banjir bandang beberapa waktu lalu menimbun lokasi sumber mata air PDAM.

Sekda juga menghimbau kepada Manajemen PDAM agar kiranya apa bila ada kejadian seperti Banjir sehingga menghambat Pendistribusian air kepelanggan atau masyarakat, segera melakukan tindakan Pemberitahuan kepada Masyarakat melalui Media Sosial, Media Massa atau Media elektronik lainnya, sehingga Masyarakat segera tau kendala kemacetan air dan melakukan tindakan untuk beberapa waktu untuk mendapatkan kebutuhan air.

Kepada Manajemen juga segera Membenahi Personilnya, tingkatkan tanggung jawab kepada tugas pokoknya sebagai pelayanan Masyarakat dibidang kebutuhan dasar, jadi inti dari Rapat hari ini Dewan penasihat PDAM Memotivasi mereka tetap giat bekerja, bersemangat untuk Meningkatkan Pelayanan kepada Masyarakat.

 

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 8, 2020 13:48

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
7 August, 2020, 11:46 am
 

Cerah Berawan
30°C
flik: 37°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s TST
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:08 pm
Ramalan 7 August, 2020
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
20°C
winds: 0 m/s B
More forecast...