UPACARA PERINGATAN KE-16 TAHUN KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2020, BUPATI OKU SELATAN AJAK SELURUH UNSUR DARI OKU SELATAN UNTUK BERGANDENG TANGAN SALING MENGUATKAN “KEBERSAMAAN ADALAH KEKUATAN KITA”

portal
By portal January 7, 2020 18:08

Muaradua (07/01) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan menggelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan Ke-16 Tahun 2020 di Lapangan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Selasa (07/01/2020).

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. tampak gagah mengenakan Jas hitam dan menjadi Inspektur Upacara. Upacara Peringatan Ke-16 HUT Kabupaten OKU Selatan ini sendiri untuk pertama kalinya digelar oleh Pemkab OKU Selatan.

Turut hadir di Tenda Kehormatan Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata,S.E. Forkopimda, Anggota DPRD, Sekda, Ketua TP PKK, Wakil Penasehat DWP Kabupaten, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Camat, Organisasi Wanita, Tokoh Adat dan Undangan Lainnya.

Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Upacara Peringatan Ke-16 HUT Kabupaten OKU Selatan, sebelum pelaksanaan Upacara dimulai Pleton-pleton yang merupakan peserta upacara, dan terdiri dari OPD, Organisasi Pemuda, serta Pelajar ini secara beriringan memasuki lapangan Upacara dengan melambaikan tangan ke tenda kehormatan.

Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, bahwasannya Hari Jadi adalah tonggak sejarah yang berperan sebagai rujukan dalam memacu semangat membangun daerah. Implikasinya akan sangat besar dalam rangka mengisi pembangunan skala nasional.

Bupati menjelaskan bahwa sebagai bagian dari OKU Selatan hendaknya selalu bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Kabupaten OKU Selatan ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah dengan karya dan prestasi, lalu membingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja-kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik.

Bupati juga mengajak untuk bermuhasabah, merekonstruksi mana hal-hal baik yang perlu kita pertahankan, serta mana hal-hal yang harus segera diperbaiki. “Mari bergandengan tangan dalam harmoni yang seirama dan saling menguatkan satu sama lain, karena kebersamaan adalah kekuatan kita,” ucap Popo.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati OKU Selatan juga mengingatkan, bahwa pelaksanaan perayaan HUT Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 ini akan dimeriahkan bersama masyarakat OKU Selatan. Dalam kemeriahan dan kebahagiaan suka cita kita, namun tugas harus tetap dijalankan dan harus selalu aktif, siap menangani bencana alam dan membantu masyarakat. BPBD didukung oleh TNI dan Polri secara kompak bersama untuk siap siaga dalam tanggap bencana alam.

Mari kita sebagai pelayan masyarakat untuk selalu kompak berpartisipasi melayani masyarakat, melalui peringatan HUT Kabupaten OKU Selatan ini kita tunjukan performa, karena masyarakat OKU Selatan menunggu kiprah kita semua untuk melayani dan memajukan masyarakat.

Dengan hari jadi Ke-16 Kabupaten OKU Selatan, melalui pengembangan nilai-nilai lokal kita wujudkan OKU Selatan “BERSAMA”.

Dirgahayu Kabupaten OKU Selatan Ke-16 Tahun

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal January 7, 2020 18:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
5 July, 2022, 7:32 am
 

Berawan sebagian
22°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s UUB
matahari terbit: 6:13 am
matahari tenggelam: 6:04 pm
Ramalan 5 July, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s B
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 1 m/s B
More forecast...