BUPATI OKU SELATAN MENGHADIRI UPACARA HARI AMAL BHAKTI (HAB) KE-74 DILAPANGAN KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal Januari 3, 2020 20:30

BUPATI OKU SELATAN MENGHADIRI UPACARA HARI AMAL BHAKTI (HAB) KE-74 DILAPANGAN KANTOR KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (03/01) Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan Menggelar Upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-74 yang telah dilaksanakan Hari ini di Lapangan Kantor Kementrian Agama Kabupaten OKU Selatan. Jumat (03/01/2020).

Upacara HAB Ke-74 Kementerian Agama di Kabupaten OKU Selatan, dihadir langsung Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. sekaligus Menjadi Inspektur Upacara, juga turut hadir dalam Upacara HAB Ketua DPRD, FKPD, Kapolres, Kejari, Para Pejabat di Lingkungan Kakan Menag, Ka. KUA di lingkungan Kakan Menag, Ka. Madrasah dan Tsanawiah di Lingkungan Kakan Menag, Penyuluh Agama, Tokoh Agama dan undangan lainnya.

Amanat Menteri Agama RI Fachrul Razi, Pada Peringan Hari Amal Bakti Ke-74 Kementerian Agama yang telah dibacakan oleh Bupati OKU Selatan Beliau mengatakan, Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun 2020 ialah, “Umat Rukun, Indonesia Maju”, saya mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama di Pusat dan di Daerah, agar menjadi agen perubahan dalam memperkuat kerukunan antar umat beragama di Tanah Air. Kerukunan antar umat beragama merupakan modal kita bersama untuk membangun negara dan menjaga integrasi nasional.

Kementerian Agama hadir untuk melindungi kepentingan agama dan semua pemeluk agama Untuk itu, seluruh jajaran Kementerian Agama harus bisa mengawal dan mengembangkan peran strategis Kementerian Agama secara kontekstual di tengah masyarakat.

Selesai Bupati OKU Selatan membacakan sambutan Kementrian Agama RI, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan Memberikan satu Buah Mobil Dinas dan bantuan satyalencana kepada Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan yang telah diserahkan langsung oleh Bupati OKU Selatan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan H. Syarif, S.Ag., M.Pd.I, Bupati juga menyampaikan Semoga bisa bermanfaat dan harapan beliau semoga kementrian agama Kabupaten OKU Selatan bisa semakin maju dan berkembang.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal Januari 3, 2020 20:30

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 4:42 pm
 

Berawan
30°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Hujan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...