BUPATI OKU SELATAN LANTIK 78 PEJABAT KEPALA DESA DARI 19 KECAMATAN KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal December 26, 2019 17:47

BUPATI OKU SELATAN LANTIK 78 PEJABAT KEPALA DESA DARI 19 KECAMATAN KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (26/12) Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. Melantik Secara langsung Pejabat Kepala Desa secara resmi sebanyak 78 Orang dari 19 Kecamatan Dari berbagai Desa Di Kabupaten OKU Selatan. Kamis (26/12/19)

Pelantikan dan pengambilan Sumpah yang berlangsung di halaman Kantor Bupati OKU Selatan, dan dihadiri langsung, Ketua DPRD, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan, DWP, Kemenag, Para Kepala Dinas, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutannya, Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan dapat melaksanakan amanat dan kepercayaan yang telah diberikan untuk melaksanakan roda pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan dengan baik serta mengayomi masyarakat.

Dan tidak lupa beliau Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung demi Kelancaran dak Kesuksesan Pilkades Serentak di 19 kecamatan dan Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan.

Bupati juga Menyampaikan kepada Kepala Desa yang baru saja Dilantik ,tidak ada lagi waktu bersantai karena di Bulan Januari Segera bentuk Kegiatan Baik dari Sisi Pembangunan maupun Pelayanan tingkat Desa harus dilaksanakan dengan baik ,serta terkait Dana rutin Insyaallah akan di Alokasikan setiap Bulan untuk para Perangkat Desa dan di tambah lagi aturan dari Pusat Bentuk Dana rutin bagi Perangkat Desa sudah ada peningkatan, di awal Tahun kedepan akan diadakan Tugas Pelaksanaan Dana Desa. ” ujarnya”

Harapan Beliau dengan adanya Dana Desa tersebut bisa menjadikan Desa Semakin Maju dan Berkembang dan bisa Mensejahterakan Masyarakat, dan Bapak Bupati juga mengingatkan bahwasanya Kita akan Menghadapi Pilkada Serentak di Tahun 2020 di Bulan September yang akan datang ,Harapan Beliau juga Semoga bisa berjalan dengan lancar, Sukses dan Kondusif.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 26, 2019 17:47

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN