BUNDA PAUD KABUPATEN OKU SELATAN TERIMA PENGHARGAAN HIMPAUDI AWARDS DAN AKPP KE III TAHUN 2019 DI JCC

portal
By portal December 14, 2019 15:54

BUNDA PAUD KABUPATEN OKU SELATAN TERIMA PENGHARGAAN HIMPAUDI AWARDS DAN AKPP KE III TAHUN 2019 DI JCC

Muaradua (13/12) Bunda Paud Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, menerima penghargaan pada Hari Ulang Tahun HIMPAUDI Ke-XIV dan Apresiasi Pejuang PAUD (AKPP) Ke III Tahun 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Jumat (13/12/2109).

Penganugrahan yang diterima Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan ini merupakan bentuk dari apresiasi atas kerja kerasnya sebagai Pejuang PAUD di Kabupaten OKU Selatan.

Terkait penghargaan yang diterimanya, Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan mengungkapkan, bahwa penghargaan ini merupakan hasil dari usaha dan komitmen dari semua pihak, baik dimulai dari Perencanaan seleksi administrasi hingga persiapan data dokumen.

Sebagai Bunda PAUD Kabupaten Isyana terus berkomitmen untuk mengutamakan kualitas PAUD yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Sebelumnya Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan juga telah menerima Penghargaan dari Badan Akreditasi Nasional PAUD dan Pendidikan Non Formal Provinsi Sumatera Selatan.

Selain menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Kelautan dan Perikanan RI Edi Prabowo, Bunda PAUD Kabupaten OKU Selatan juga mengikuti Seminar Nasional yang bertemakan PAUD Pondasi SDM Unggul Indonesia dengan Narasumber Prof. Dr. Ir. Netti Herawati, M.Si. dan Kalaborasi dan Sinergitas dalam Menyiapkan Generasi Unggul Indonesia oleh Prof. Fasli Jalal.

Turut mendampingi dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Zulfakar Dani, S.Sos. Ketua Pokja II TP PKK Kabupaten OKU Selatan Dara Puspita,S.Pd. dan Kepala Bidang PAUD Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Istawiyah,S.Pd.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 14, 2019 15:54

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN