SEKRETARIS DAERAH PIMPIN RAPAT PERSIAPAN JELANG HUT OKUS KE-16 DI RUANG RAPAT TERBATAS BUPATI

portal
By portal December 9, 2019 20:00

SEKRETARIS DAERAH PIMPIN RAPAT PERSIAPAN JELANG HUT OKUS KE-16 DI RUANG RAPAT TERBATAS BUPATI

Muaradua (09/12) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Jadi Kabupaten OKU Selatan tahun 2020, di Ruang Rapat Terbatas Bupati, Senin (9/12/2019).

Mewakili Bupati OKU Selatan Sekretaris Daerah hadir dan memimpin rapat persiapan, yang juga diikuti oleh Ketua TP PKK Kabupaten Isyana Lonetasari Popo, Para Asisten, Staf Ahli, Sekwan, dan Kepala OPD.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menghimbau kepada seluruh pihak terkait, untuk bisa saling bekerja sama, agar kegiatan di dalam acara HUT OKUS nanti dapat berjalan dengan lancar. “Membawa harum nama Kabupaten, serta dapat menghibur masyarakat di Kabupaten OKU Selatan,” ujar Sekda.

Kemudian pada kesempatan ini Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs. H. Herman Azedi, SKM., MM. memaparkan, terkait dengan kepanitiaan pada acara HUT OKUs ke-16. Dengan mengusung tema “Melalui pengembangan nilai- nilai lokal kita wujudkan OKU Selatan bersama”.

Kegiatan yang akan digelar pada perayaan HUT ke-16 Kabupaten OKU Selatan, meliputi Upacara peringatan, Welcome Diner bersama Gubernur Provinsi Sumsel, sidang paripurna, tabliqh akbar, jalan sehat dan senam sehat, gowes, pagelaran seni dan pameran, jumat bersih, pelayanan E-KTP dan pelayanan kesehatan, lomba mancing, rekor muri, serta malam hiburan rakyat.

Terkait hal ini, Ketua TP PKK Kabupaten menyampaikan, bahwasanya tujuan kita dalam memperingati HUT OKUS adalah untuk menghibur masyarakat di Kabupaten OKU Selatan. “Dalam acara HUT OKUS, baik pada malam hiburan rakyat, maupun pada kegiatan lain yang akan kita selenggarakan. Untuk Tabliqh Akbar supaya dapat memberikan manfaat bgi kita semua serta masyarakat,” ungkapnya.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 9, 2019 20:00

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN