SEKDA OKU SELATAN PIMPIN RAPAT PERSIAPAN JELANG PERINGATAN HUT OKU SELATAN YANG KE- 16

portal
By portal December 3, 2019 19:41

SEKDA OKU SELATAN PIMPIN RAPAT PERSIAPAN JELANG PERINGATAN HUT OKU SELATAN YANG KE- 16

Muaradua (03/12) Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Kabupaten OKU Selatan, Pemerintah Daerah telah menggelar Rapat Persiapan.

Rapat yang digelar diruang rapat Sekda ini dipimpin oleh Sekertaris Daerah H. Romzi, S.E.,M.Si. dalam hal ini mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. yakni membahas berbagai persiapan kegiatan pemerintah dalam menyambut Dirgahayu yang ke-16 kabupaten serta beberapa Hal penting lainnya, Selasa (03/11/2019).

Turut hadir dalam rapat persiapan ini, Para Asisten, Sekwan, Dinas Pariwisata, Dispora, Dinas Perikanan, Diskominfo, Kabag POD, Kabag UP, Kabag Kesra, Kabag Humas Protokol KONI dan ISSI.

Adapun kegiatan yang akan diadakan pada HUT OKU Selatan nanti, meliputi Pagelaran Seni, Jalan Santai dan Senam Bersama, Gowes, Tabligh Akbar, serta Pesta Rakyat bersama Masyarakat. Dan masih banyak lagi acara lain yang akan dilaksanakan nantinya.

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP.,M.Si. yang membuka rapat persiapam HUT OKU Selatan yang akan dilaksanakan pada bulan Januari mendatang, menyampaikan bahwasanya dalam rapat hari ini membahas masalah konsep yang akan laksanakan dalam kegiatan HUT OKUS nanti. “Semoga dalam kegiatan perayaan HUT OKUS nantinya, bisa berbeda dari tahun sebelumnya. Semakin meriah dan menambah semarak masyarakat dengan akan menghadirkan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan,”ungkap Asisten I.

Terkait hal ini Sekretaris Daerah OKU Selatan mengungkapkan, bahwasanya hari ini diadakan rapat yang membahas tentang persiapan perayaan HUT OKU Selatan. “Kita hari ini berdiskusi untuk persiapan HUT OKUS dan pembagian tugas dalam rangkaian acara nanti. Kita akan mengadakan pesta rakyat dengan tujuan bisa memeriahkan bersama rakyat, tahun ini akan dibuat agak berbeda dari tahun sebelumnya dan akan sangat lebih meriah lagi,” ujar Sekda.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal December 3, 2019 19:41

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
13 December, 2019, 2:22 pm
 

Hujan dan petir
26°C
flik: 28°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s UUT
matahari terbit: 5:46 am
matahari tenggelam: 6:09 pm
Ramalan 13 December, 2019
siang
 

Hujan dan petir
28°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...