WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI RESEPSI MILAD MUHAMMDIYAH KE 107 TINGKAT KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2019, DENGAN TEMA “MUHAMMADIYAH MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA”

portal
By portal November 28, 2019 19:10

WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI RESEPSI MILAD MUHAMMDIYAH KE 107 TINGKAT KABUPATEN OKU SELATAN TAHUN 2019, DENGAN TEMA “MUHAMMADIYAH MENCERDASKAN KEHIDUPAN BANGSA”

Muaradua (28/11) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadiri Resepsi Milad Muhammadiyah Ke 107 Tahun Tingkat Kabupaten OKU Selatan, yang digelar di Gedung Kesenian Muaradua, Rabu (28/11/2019).

Mengusung tema “Muhammadiyah Mencerdasakan Kehidupan Bangsa”, perayaan ini diikuti oleh PDM OKU Selatan, PD Aisyah OKU Selatan, PD Pemuda Muhammadiyah OKU Selatan, PD Aisyatul Aisyah OKU Selatan, PD IPM OKU Selatan, Tapak Suci Muhammadiyah OKU Selatan, KOKAM OKU Selatan, Para Utusan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Ranting se OKU Selatan serta para undangan lainnya yang lebih kurang berjumlah 500 Orang.

Turut hadir dalam kesempatan ini Wakapolres OKU Selatan, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Ketua TP PKK Kabupaten, dan Wakil Penasehat DWP Kabupaten. Dalam kesempatan ini hadir langsung PWM Sumatra Selatan Bapak Rizal Novrizal Nawawi, LC, M.Pd.I. menyampaikan tausiyah.

Dalam sambutannya PDM OKU Selatan menyampaikan, sesuai tema yang telah ditetapkan oleh Pimpinan Pusat Muhammdiyah, bahwa tema ini sangat sesuai dan sangat relevan dengan keadaan zaman sekarang, zaman serba digital yakni revolusi insdustri 4.0. “Dimana hidup diera industri 4.0. anak-anak remaja suka bermedsos dan tidak akan lepas dari dunia digital. Penggunaan facebook, whatsaap, twitter, instagram dan jenis aktifitas jejaring sosial lainnya menjadi kegiatan sehari-hari nyaris tanpa mengenal waktu dan ruang. Sehingga manusia saat ini boleh dikatakan sebagai insan medsos. Bukan hanya tiada hari tanpa medsos boleh jadi tiada detik tanpa medsos. Permasalahan inilah yang perlu diangkat ke permukaan bahwa bermedsos akan menimbulkan fungsi-fungsi yang positif dan fungsi-fungsi yang negatif. Disinilah perlunya kecerdasaan kepada kita untuk dapat memilih dan memilah hal-hal yang positif saja dan meninggalkan hal-hal yang negatif. disinilah perlunya kita menyampaikan pandangan sebagai pencerahan kepada anak-anak remaja kita,” ungkap Abdul Wahab.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas undangan untuk mengikuti Milad Muhammadiyah ke 107. Wabup menyampaikan bahwasannya kita pantas bersyukur karena Muhammadiyah mampu terus bertahan dan berkembang dengan istiqomah dalam menyebarluaskan dan memajukan misi dakwah dan takdir menuju terwujudnya masyarakat islam yang sebenar-besarnya, yang dicintai-citakan selama ini.

“Mari kta terus berdoa disertai ikhtiar agar Muhammadiyah senantiasa tetap bersinar memancarkan cahaya pencerahan dan memberikan manfaat untuk kemajuan umat, bangsa, dan kemanusiaan dalam bingkai Rahmatan Lil-Alamin,” ujar Wakil Bupati.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 28, 2019 19:10

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
13 December, 2019, 2:43 pm
 

Hujan dan petir
26°C
flik: 28°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s UUT
matahari terbit: 5:46 am
matahari tenggelam: 6:09 pm
Ramalan 13 December, 2019
siang
 

Hujan dan petir
28°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Berawan dgn petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...