WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PENGAJIAN AKBAR AL-HIDAYAH KE- 58 DESA SIPATUHU DALAM DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

portal
By portal November 27, 2019 22:15

WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI PENGAJIAN AKBAR AL-HIDAYAH KE- 58 DESA SIPATUHU DALAM DALAM RANGKA PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW

Muaradua (27/11) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadiri Pengajian Akbar Al-Hidayah yang ke- 58 dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Pendopoa Desa Sipatuhu Kecamatan Banding Agung, rabu (27/11/2019).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Habib Hamid bin Sholeh Baangil dari Surabaya Jawa timur, Ketua TP PKK Kabupaten Isyana Lonetasari Popo, Wakil Penasehat DWP para Kepala OPD dan masyarakat setempat.

Acara ini diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al- Quran oleh Ust. Aminudin dari Pondok Pesantren Al-Falah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sipatuhu Afdul Jalal, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Wakil Bupati berserta jajaran yang telah berkesempatan hadir, serta undangan lainnya yang sudah datang jauh-jauh kesini.

Kades Sipatuhu juga berharap untuk kedepan pengajian akbar ini dapat terus berlanjut setiap tahunnya, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar selalu di berkahi oleh Allah SWT.

Sementara itu Wakil Bupati OKU Selatan berharap, melalui Pengajian Akbar dalam rangkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua. Silaturahmi dan kebersamaan bersama masyarakat dapat selalu terjalin.

“Mudah-mudahan dengan adanya Pengajian Akbar ini bukan saja dapat meningkatkan iman dan taqwa kita, tetapi juga dapat mendorong kita menjadi orang yang bermanfaat bagi orang banyak dan meneladani para ulama,” ujar Wabup.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan Sholawat bersama masyarakat yang di pimpin langsung oleh Gus Yayah Sidiq dari Jawa tengah. Usai bersholawat kegiatan diakhiri dengan mendengarkan bersama Tausiyah dan Do’a bersama yang disampaikan oleh Al Habib Hamid bin Sholeh Baangil.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 27, 2019 22:15

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN