DIDAMPINGI BUPATI OKU SELATAN, GUBERNUR SUMSEL HERMAN DERU LEPAS LANGSUNG RATUSAN PESERTA SRIWIJAYA RANAU GRAN FONDO TAHUN 2019

portal
By portal November 9, 2019 10:55

DIDAMPINGI BUPATI OKU SELATAN, GUBERNUR SUMSEL HERMAN DERU LEPAS LANGSUNG RATUSAN PESERTA SRIWIJAYA RANAU GRAN FONDO TAHUN 2019

Banding Agung (09/11) Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melepas langsung ratusan peserta Sriwijaya Ranau Gran Fondo tahun 2019 di Pelataran Icon Danau Ranau Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung, Sabtu (09/11/2019).

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya kepada Kabupaten OKU Selatan sebagai penyelenggara kegiatan Sriwijaya Ranau Gran Fondo. Mewakili masyarakat OKU Selatan, Bupati berharap kegiatan ini nantinya akan menjadi destinasi dan kegiatan tahunan di OKU Selatan khususnya di Danau ranau.

Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penerimaan masyarakat OKU Selatan yang sangat luar biasa, apresiasi dan atensi masyarakat begitu bersahabat. Pariwisata Danau Ranau merupakan potensi besar yang dimiliki OKU Selatan, dan merupakan aset yang harus dilestarikan dan dipromosikan. Tidak hanya obyek wisata, budaya masyarakat OKU Selatan yang ramah tamah dan sapa salam merupakan ciri khas yang tidak dimiliki daerah lain juga menjadi daya tarik tersendiri.

Dalam sambutannya Meteri Pariwisata yang diwakili oleh Deputi Kementerian Pariwisata mengungkapkan, kegiatan Sriwijaya Ranau Gran Fondo akan menjadi destinasi tahunan Sumsel, ke depan akan diselenggarakan dengan skala yang lebih besar lagi.

Sriwijaya Ranau Gran Fondo Tahun 2019 diikuti sebanyak 250 peserta, dengan jarak tempuh 115 KM. Untuk peserta sendiri berasal dari dalam dan luar negeri diantaranya dari Singapore, dan luar Provinsi Sumsel.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 9, 2019 10:55

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 November, 2019, 5:28 am
 

Sebagian berawan
23°C
flik: 25°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s UB
matahari terbit: 5:39 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 19 November, 2019
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...