BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN SAMBANGI LOKASI DAN KORBAN BENCANA ANGIN PUTING BELIUNG DI KECAMATAN SIMPANG

portal
By portal November 7, 2019 21:00

Muaradua (07/11) Usai melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Pulau Beringin, Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si. meninjau langsung lokasi bencana angin puting beliung yang menimpa warga di Desa Lubar, Simpangan, dan Sinar Mulyo Kecamatan Simpang, kamis (07/11/2019).

Becana yang mengakibatkan sejumlah rumah warga mengalami kerusakan ini terjadi pada rabu petang (06/11/2019). Angin disertai hujan dengan intensitas tinggi ini juga telah merusak lantai jembatan gantung sepanjang 30 m yang berlokasi di Desa Lubar.

Didampingi Ketua TP PKK OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo dan Ibu Wakil Bupati OKU Selatan Rosita Devi Sholehien, Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan menyambangi lokasi dan korban angin puting beliung di kediaman Ibu Hotimah Desa Lubar.

Usai memberikan bantuan, Bupati OKU Selatan dalam kesempatan ini menyampaikan kepada para korban yang rumahnya mengalami kerusakan untuk tetap sabar, dan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat. Bupati juga berharap kepada Camat dan Kepala Desa untuk menghimbau masyarakatnya, bahwasannya akan ada perubahan cuaca dan kepada masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada mengingat saat ini masuk musim penghujan.

Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui BPBD OKU Selatan bersama Dinas Sosial Kabupaten OKU Selatan telah memberikan bantuan logistik berupa family kit, seragam sekolah, sembako, dan sebagainya.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal November 7, 2019 21:00

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
5 July, 2022, 6:54 am
 

Sebagian berawan
22°C
flik: 24°C
barr: 1010 mb
winds: 0 m/s UUB
matahari terbit: 6:13 am
matahari tenggelam: 6:04 pm
Ramalan 5 July, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s B
malam
 

Hujan dan petir
21°C
winds: 1 m/s B
More forecast...