PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, KNPI OKU SELATAN BERSAMA PEMKAB OKU SELATAN GELAR LOMBA BURUNG BERKICAU BUPATI CUP 2 TAHUN 2019

portal
By portal Oktober 28, 2019 10:03

PERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA, KNPI OKU SELATAN BERSAMA PEMKAB OKU SELATAN GELAR LOMBA BURUNG BERKICAU BUPATI CUP 2 TAHUN 2019

Muaradua (27/10) Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadir dan membuka secara resmi Lomba Burung Berkicau Bupati CUP 2 Tahun 2019 yang digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) OKU Selatan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, Minggu, 27/10/2019).

Lomba yang digelar di Lapangan Pemkab OKU Selatan ini diikuti oleh ratusan kicau mania, tidak hanya dari OKU Selatan peserta lomba juga berasal dari luar Kabupaten OKU Selatan diantaranya OKU, OKU Timur, Palembang, Lampung, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Turut hadir dalam pembukaan lomba ini Kapolres OKU Selatan, Anggota DPRD, Asisten III, KNPI, dan Para Kepala OPD. Hadir juga team juri dari Palembang dan Lampung. Burung berKicau Bupati CUP 2 ini melombakan beberapa kelas, diantaranya Kelas Bupati, Kelas Wakil Bupati, Ketua KNPI OKU Selatan, Kelas Ketua DPRD, kelas SSBC. Adapun burung yang dilombakan diantaranya Murai Batu, Kacer, Love Bird, Kenari, Kapas tembak, dan burung berkicau lainnya.

Jemmy selaku panitia kegiatan, dalam laporannya mengatakan bahwa lomba ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda. Jemmy juga berharap melalui kegiatan lomba burung berkicau ini mampu membangkitkan semangat para pecinta burung berkicau di Kabupaten OKU Selatan dan kabupaten lainnya.

Terkait pelaksanaan kegiatan ini, Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutanny berharap, melalui lomba burung berkicau ini dapat memberi ruang kepada para pecinta burung berkicau untuk bersama-sama menyalurkan hobinya. Selain hobi, lomba ini juga akan menjadi peluang bisnis para pecinta burung untuk membudidayakan burung berkicau di rumahnya. “Selain menyalurkan hobi, lomba ini juga menjadi peluang bisnis bagi pecinta burung berkicau, terima kasih untuk para juri dan peserta yang sudah mengikuti lomba ini, mudah-mudahan bisa menjadi yang terbaik, dan yang belum beruntung mudah-mudahan bisa menang diperlombaan berikutnya,” ujarnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal Oktober 28, 2019 10:03

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
18 Mei, 2022, 5:32 pm
 

Berawan
28°C
flik: 32°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:03 am
matahari tenggelam: 5:57 pm
Ramalan 18 Mei, 2022
siang
 

Berawan dan petir
32°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Berawan
22°C
winds: 0 m/s B
More forecast...