SENAM BERSAMA DALAM RANGKA SYUKURAN ATAS SUKSESNYA PEMILU TAHUN 2019 YANG AMAN, DAMAI DAN SEJUK DI LAPANGAN BOLA KAKI POLRES OKU SELATAN

portal
By portal October 25, 2019 20:39

SENAM BERSAMA DALAM RANGKA SYUKURAN ATAS SUKSESNYA PEMILU TAHUN 2019 YANG AMAN, DAMAI DAN SEJUK DI LAPANGAN BOLA KAKI POLRES OKU SELATAN

Muaradua (25/20) Mewakili Bupati OKU Selatan Popo Ali M., B.Com, Sekretaris Daerah H.Romzi, S.E., M.M, hadir dalam kegiatan Senam Bersama dan Panggung Hiburan Prajurit Pasca Pelaksanaan Pemilu 2019 dan Pelantikan Presiden RI Tahun 2019 yang digelar oleh Polres OKU Selatan, Jumat (25/10/2019).

Kegiatan senam bersama dan hiburan yang sukses digelar di lapangan Bola Kaki Polres OKU Selatan dihadiri oleh Asisten III Drs.H.Herman Azedi, SKM., M.M, FKPD, Para Kepala OPD, dan masyarakat.

Kapolres OKU Selatan AKBP Deny Agung Andriana, S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk rasa syukur atas terciptanya situasi yang aman, damai dan kondusif di wilayah hukum Polres OKU Selatan selama berlangsungnya tahapan Pemilu (pemilihan umum) sampai dengan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019–2024. “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah aktif membantu TNI dan Polri dalam menciptakan situasi yang tetap kondusif baik sebelum, saat pelaksanaan Pemilu serta pasca pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” ujar AKBP Deny.

Lanjutnya, setelah berakhirnya semua rangkaian Pemilu yang telah dilalui bersama, tetap jaga soliditas dan sinergitas antara TNI dan Polri yang ada di Kabupaten OKU Selatan. “Taklupa saya ucapkan terima kasih kepada semua stakeholder yang telah mendukung hingga terlaksananya kegiatan hari ini,”ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah menyampaikan, bahwa kegiatan berolahraga dan hiburan bersama ini menjadi ajang silaturahmi serta rasa syukur, dalam suksesnya Pelaksanaan Pemilu di Kabupaten OKU Selatan yang berjalan aman, damai dan sejuk.

Selanjutnya Romzi juga menambahkan pada tahun depan akan dilaksanakannya Pilkada serentak, terutama di Kabupten OKU Selatan. “Dan tahun ini kita akan melaksanakan Pilkades serentak. Mari kita ciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk,” pungkasnya.

Kemudian setelah senam bersama, kegiatan kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng, tanda bersyukur semua agenda telah terlaksana dengan aman, damai dan sejuk.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal October 25, 2019 20:39

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN