PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2019, PEMKAB OKU SELATAN GELAR LOMBA MEWARNAI TINGKAT PAUD DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI SISWA BERPRESTASI

portal
By portal September 23, 2019 14:48

PERINGATAN HARI ANAK NASIONAL TAHUN 2019, PEMKAB OKU SELATAN GELAR LOMBA MEWARNAI TINGKAT PAUD DAN PEMBERIAN PENGHARGAAN BAGI SISWA BERPRESTASI

Muaradua (23/09) Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019 telah digelar di Gedung Kesenian Muaradua, Senin pagi (23/9/2019).

Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP.,M.Si. hadir dan membuka secara resmi Peringatan HAN Kabupaten OKU Selatan yang rutin digelar setiap tahun.

Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Sementara Heri Martadinata, S.E, FKPD, Ketua TP PKK Kabupaten, Wakil Penasehat DWP, Para Asisten, Inspektur, Para Kepala OPD dan Para Camat.

Dalam laporan Kepala Dinas Pendidikan Zulfakar Dhani,S.Sos. selaku Ketua Pelaksana pada Peringatan HAN Kabupaten OKU Selatan Tahun 2019, menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakannya Peringatan HAN ini guna menumbuhkan kepedulian, kesadaran dan peran aktif setiap individu termasuk masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang berkualitas untuk anak. Serta memberikan informasi dan pemahaman terhadap anak dan keluarga tentang pentingnya membangun karakter anak melalui peningkatan pengasuhan keluarga .

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dibacakan oleh Wakil Bupati menyampaikan, melalui Peringatan HAN diharapkan Pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif untuk meningkatkan kepedulian dalam menghormati, menghargai dan menjamin hak-hak anak tanpa diskriminasi.

Terkait hal ini Wakil Bupati juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap anak-anak yang telah menorehkan prestasi pada kegiatan OSN, O2SN, FL2N dan FL2SN untuk tingkat Provinsi maunpun Nasional. “Saya sampaikan rasa bangga dan terimakasih jepada anak-anak ku yang telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten OKU Selatan ini di kancah Nasional mudah-mudahan dimasa mendatang dapat lebih ditingkatkan lagi”ujar Wabup

Dalam Peringatan HAN Tahun 2019 ini, juga digelar Lomba Menggambar Jenjang Anak PAUD. Setelah mengikuti serangkaian kegiatan lomba, perwakilan dari TK Galaxy Kids berhasil meraih Juara Pertama, untuk Juara Kedua diraih oleh TK Pembina Percontohan dan TK IT Al-Tauladan berhasil meraih Juara Ketiga.

Kemudian di akhir kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba. Selanjutnya kegiatan diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada peserta OSN, O2SN, FLSN dan FL2SN jenjang SD-SMA sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten dan Dinas Pendidikan.

Sumber: Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal September 23, 2019 14:48

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
24 October, 2019, 12:12 am
 

Sebagian berawan
21°C
flik: 20°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s SB
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 23 October, 2019
siang
 

Berawan sebagian
34°C
winds: 3 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
17°C
winds: 1 m/s UB
More forecast...