KUNKER DWP PROV. SUMSEL KE KAB. OKUS DALAM RANGKA KONSOLIDASI PROGRAM KERJA DWP KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal September 21, 2019 17:48

KUNKER DWP PROV. SUMSEL KE KAB. OKUS DALAM RANGKA KONSOLIDASI PROGRAM KERJA DWP KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (21/09) Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Kunjungan Kerja dalam rangka Konsolidasi ke Dharma Wanita Persatuan Kabupaten OKU Selatan, Kemarin pagi (20/09/2019).

Bertempat di Aula Pemkab OKU Selatan, Kunker ini dihadiri oleh Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo, Wakil Penasehat DWP Rosita Devi Sholehien, Ketua DWP Kabupaten Hj. Lidia Purnama Sari Romzi, dan Anggota DWP Kabupaten OKU Selatan.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Pengurus DWP Provinsi Sumsel Meri Yohanes menyampaikan, tujuan dari Kunker ini untuk Menyamakan Program Persepsi dari Pusat ke Provinsi hingga ke Kabupaten/kota.

Meri juga berharap agar Program DWP Kabupaten di masukkan di program-program Pemerintah. “Sebab DWP sudah ada payung sendiri untuk membantu kegiatan yang positif. Kerja nyata untuk membantu program-program Pemerintah,”ujarnya.

Ketua DWP Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya berharap kepada DWP Provinsi dalam rangka pembinaan nanti bisa memberikan arahan guna memberikan kemajuan di DWP Kabupaten OKU Selatan.

Ketua DWP juga menambahkan bahwasanya DWP Kabupaten dalam programnya telah melaksanakan beberapa kegitan pendidikan, Jalan Santai, Bakhti Sosial, Santuna Anak Yatim dan berabagai kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan menyampaikan, melalui Kunker ini di harapkan program DWP Kabupaten bisa sama dengan DWP Provinsi Sumsel. “Untuk setiap kegiatan yang telah dilaksanakan agar bisa dilaporkan dalam E-Reporting. Selain itu bisa berkoordordinasi dengan PKK supaya bisa sama-sama melaksanakan kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat luas,”ungkapnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 21, 2019 17:48

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN