BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI TABLIGH AKBAR DAN PENYERAHAN SANTUNAN KEPADA 180 ANAK YATIM DAN DUAFA, SEKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS RANTING NU DESA DI KECAMATAN SIMPANG

portal
By portal September 12, 2019 06:42

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI TABLIGH AKBAR DAN PENYERAHAN SANTUNAN KEPADA 180 ANAK YATIM DAN DUAFA, SEKALIGUS PELANTIKAN PENGURUS RANTING NU DESA DI KECAMATAN SIMPANG

Muaradua (11/09) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadiri Tabligh Akbar, Santunan Anak Yatim dan Dhu’afa, Sekaligus pelantikan ranting Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Simpangan Kecamatan Simpang, Rabu (11/09/2019).

Kegiatan yang digelar di Masjid Istikhoroh Desa Simpangan Kecamatan Simpang ini, dihadiri langsung oleh Penceramah, KH. Rofiul Bashori An-Nasih (Pengasuh PP. Roudhlo Muttaqin Lampung) untuk memberikan siraman rohani. Turut hadir juga dalam kesempatan ini Ketua TP PKK Kabupaten, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemenag, Kapolsek Simpang, Para Kepala OPD, Camat Simpang beserta Masyarakat dan undangan lainnya.

Mengusung tema “Dengan Semangat Berbagi, Kita Raih Ridho Illahi Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa”, kegiatan yang digelar ke-3 kalinya ini, di tahun 2019 memberikan santunan kepada 110 orang anak yatim dan 70 orang kaum duafa.

Dalam sambutan Ketua Pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Simpang Ustadz Nurul Huda, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan beserta rombongan. Ia juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa diteruskan oleh para anak-anak muda, dan NU Kecamatan Simpang dapat membantu pemerintah ke depan. Ketua Pengurus NU Simpang juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bupati OKU Selatan.

Bupati OKU Selatan Popo Ali dalam sambutannya menyampaikan, atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan sangat mengapresiasi dan sangat menghargai atas inisiatif kebersamaan semua pihak yang dimotori oleh Majelis Ulama Kecamatan Simpang, sehingga terselenggara tabliq akbar dan santunan anak yatim dan kaum duafa.

“Mudah mudahan Kecamatan Simpang sebagai Gerbang OKU Selatan akan menularkan dan memberikan contoh ke daerah lain yang ada di OKU Selatan untuk melakukan kegiatan keagamaan seperti ini,” Ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan bahwa pemerintah OKU Selatan sangat terbantu dengan adanya kegiatan agama seperti ini, karena ini salah satu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan dalam menuju Masyarakat OKU Selatan Yang Bermartabat dan Relegius.

Dalam kesempatan ini Bupati juga menyaksikan pelantikan Pengurus Ranting NU di Enam Desa yang ada di Kecamatan Simpang.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

 

portal
By portal September 12, 2019 06:42

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
23 October, 2019, 11:43 pm
 

Sebagian berawan
21°C
flik: 20°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s SB
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 23 October, 2019
siang
 

Berawan sebagian
34°C
winds: 3 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
17°C
winds: 1 m/s UB
More forecast...