ASISTEN II BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN HADIRI FGD IV OPTIMALISASI KLHS RDTR TERHADAP PENYELAMATAN FUNGSI DANAU RANAU PADA WS MUSI-BANYUASIN-LEMAU

portal
By portal September 11, 2019 21:00

ASISTEN II BIDANG EKONOMI DAN PEMBANGUNAN HADIRI FGD IV OPTIMALISASI KLHS RDTR TERHADAP PENYELAMATAN FUNGSI DANAU RANAU PADA WS MUSI-BANYUASIN-LEMAU

Muaradua (11/09) Focus Group Discussion IV terkait Penyusunan Instrumen Pengendalian Pemanfaatan Ruang dalam rangka Optimalisasi dan Penyelamatan Fungsi Danau Ranau di Kabupaten OKU Selatan pada Daerah Aliran Sungai Komering untuk Wilayah Sungai Musi-Banyuasin-Lemau, telah digelar Rabu pagi (11/09/2019).

Mewakili Bupati OKU Selatan, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Hermansyah Said,S.Ip. hadir langsung dalam rapat penyelamatan dan pengendalian fungsi Danau Ranau yang diikuti oleh para Kepala OPD, Tim Pokja KLHS RDTR dan Instrumen Pengendalian Pemanfaatan Ruang dan Kawasan Prioritas Danau Ranau, Tim Pokja KLHS Revisi RTRW, dan Para Camat terkait.

Kegiatan yang digelar di Ruang Rapat Dinas PUPR OKU Selatan ini mengusung tema “Kajian Lingkungan Hidup Strategis Rencana Detil Tata Ruang dan Instrumen Pengendalian Kawasan Danau Ranau”.

Dalam kesempatan ini Muhammad Rizki selaku konsultan dari PT. Prospera Consulting Engineers menyampaikan materi rapat dalam FGD IV terkait dengan rencana pembuatan dan pelaksanaan program KLHS RDTR pengendalian fungsi Danau Ranau.

Selanjutnya seletah selesai memaparkan materi, Muhammad Rizki berharap apa yang telah disampaikan bisa menjadi pertimbangan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan dalam pemberian izin lokasi dikawasan Danau Ranau. Agar kelestarian disekitar Danau Ranau tetap terjaga.

Asisten II dalam arahannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini guna melakukan penyelamatan dan pengendalian fungsi Danau Ranau pada wilayah Sungai Musi, Banyuasin dan Lemau.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 11, 2019 21:00

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
15 September, 2019, 12:57 pm
 

Berawan
32°C
flik: 35°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s TST
matahari terbit: 5:56 am
matahari tenggelam: 6:01 pm
Ramalan 15 September, 2019
siang
 

Berawan sebagian
33°C
winds: 1 m/s SST
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s B
More forecast...