WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI MAKESTA DAN LAKMUD IPNU DAN IPPNU KABUPATEN OKU SELATAN

portal
By portal September 8, 2019 20:57

WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI MAKESTA DAN LAKMUD IPNU DAN IPPNU KABUPATEN OKU SELATAN

Muaradua (07/09) Organisasi yang berada dibawah naungan Nahdlatul Ulama yaitu Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah lV Desa Penantian Kecamatan Banding Agung telah menggelar Latihan Kader Muda (Lakmud) dan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) dengan tujuan untuk mencetak kader yang berprestasi dan militan, sabtu (07/09/2019).

Kegiatan yang digelar di Ponpes Al-Falah ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. turut hadir dalam kesempatan ini Asisten III Drs. H. Herman Azedi,SKM.,M.M. Kemenag, Kadispora, Kadisdik, Camat Banding Agung, Camat BPRRT, dan Undangan Lainnya.

Dalam sambutan Kh. Imam Syafe’i selaku Pengurus Ponpes Al-Falah menyampaikan bahwasannya kegiatan Latihan Kader Muda (Lakmud) sebagai jenjang proses kaderisasi pasca Makesta di IPNU IPPNU. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati OKU Selatan yang berkenan membuka kegiatan ini.

Wakil Bupati OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus IPNU, atas semua yang sudah dilakukan teruma untuk kemajuan IPNU.

Wakil Bupati mengungkapkan bahwa IPNU ini adalah cikal bakal penerus bangsa, dengan harapan para pengurus IPNU dapat menjadi contoh bagi pelajar yang lain yang ada di OKU Selatan .

“Saya sangat bangga dengan semua keterbatasan namun mampu menjalakan kegiatan-kegiatan yang ada dan inilah yang menunjukkan bahwa mental adik-adik NU ini sudah teruji. Dan dengan adanya IPNU akan semakim mempererat kesatuan anak bangsa.

“Harapan terbesar dari adanya kegiatan ini, semoga menjadi wadah pengkaderan yang mampu menangkal gerakan radikalisme, narkoba, tawuran dan penyebar hoaks,” ujarnya Wabup.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati OKU Selatan secara simbolis melantik IPNU dan IPPNU Ponpes Al-Falah IV Desa Penantian.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal September 8, 2019 20:57

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
15 September, 2019, 1:32 pm
 

Berawan
32°C
flik: 35°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s TST
matahari terbit: 5:56 am
matahari tenggelam: 6:01 pm
Ramalan 15 September, 2019
siang
 

Berawan
33°C
winds: 1 m/s SST
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s B
More forecast...