PIMPIN APEL PAGI DI RSUD MUARADUA, SEKDA HARAPKAN PENINGKATAN PROFESIONAL PEGAWAI GUNA TINGKATKAN PELAYANAN

portal
By portal August 29, 2019 15:20

PIMPIN APEL PAGI DI RSUD MUARADUA, SEKDA HARAPKAN PENINGKATAN PROFESIONAL PEGAWAI GUNA TINGKATKAN  PELAYANAN

Muaradua (29/08) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muaradua diharapkan dapat menjadi garda terdepan dalam mendukung program Visi Misi OKU Selatan yaitu Terwujudnya OKU Selatan yang BERSAMA, salah satu prioritas dan misi diantaranya adalah Meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia yang kreatif, sehat, produktif, inovatif, melalui pendidikan dan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah H.Romzi,S.E.,M.Si. mewakili Bupati OKU Selatan saat memberikan arahan pada kegiatan apel pagi di Lingkungan RSUD Muaradua, kamis pagi (29/08/2019).

Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman RSUD Muaradua ini juga dihadiri oleh Asisten III Drs.H.Herman Azedi,SKM.,M.M. Kepala Dinas Kominfo OKU Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang Komunikasi Publik, Humas Protokol Setda OKU Selatan, dan seluruh jajaran dan pegawai RSUD Muaradua.

Dikatakan Sekda, fungsi utama Pemerintah adalah melayani masyarakat, maka pemerintah perlu terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dengan cara meningkatkan profesionalisme dan meningkatkan kapasitas SDM aparaturnya.

“Saya berharap, para ASN khususnya di lingkungan RSUD Muaradua, dalam melayani masyarakat harus ramah dan murah senyum kepada pasiennya. Dengan ramah dan Senyum, maka akan memberikan efek psikologis sehingga pasien termotivasi untuk sembuh “harapnya.

Dalam kesempatan itu pula, Sekda berpesan kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan menjaga soliditas dalam memajukan RSUD yang telah terakreditasi Bintang Empat.

Terkait dengan berbagai upaya yang telah dilakukan RSUD, Sekda juga mengapresiasi atas kinerja RSUD selama ini dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam melayani masyarakat Kabupaten OKU Selatan.

“Semoga RSUD semakin maju semakin berkembang dan pelayanannya semakin meningkat, mampu bekerja secara kompak, profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya, yaitu dengan adanya kekompakan dan kebersamaan”, pungkasnya.

Selesai Apel pagi Sekda bersama Asisten III, didampingi Kasi Keperawatan RSUD dan Kasubag TU RSUD, melakukan monitoring ke ruangan pelayanan RSUD untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. Selanjutnya meninjau bangunan yang sedang dalam proses pengerjaan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 29, 2019 15:20

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
23 October, 2019, 11:50 pm
 

Sebagian berawan
21°C
flik: 20°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s SB
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 23 October, 2019
siang
 

Berawan sebagian
34°C
winds: 3 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
17°C
winds: 1 m/s UB
More forecast...