KETUA TP PKK KABUPATEN OKU SELATAN LANTIK KETUA TP PKK KECAMATAN BUANA PEMACA DAN KECAMATAN SIMPANG

portal
By portal August 27, 2019 17:23

KETUA TP PKK KABUPATEN OKU SELATAN LANTIK KETUA TP PKK KECAMATAN BUANA PEMACA DAN KECAMATAN SIMPANG

Muaradua (27/08) Berdasarkan Surat Keputusan Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Nomor : 93/SKEP/PKK OKUS/VIII/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, maka tadi pagi Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan Isyana Lonetasari Popo melantik langsung Ketua TP PKK Kecamatan Buana Pemaca dan Kecamatan Simpang, selasa pagi (27/08/19).

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah yang digelar di Aula Pemkab OKU Selatan ini, turut dihadiri oleh Asisten I Joni Rafles,AP.,M.Si., Para Kepala OPD, Wakil Penasehat DWP Kabupaten OKU Selatan, Para Camat, Ketua MT Ar-Raudhoh, Para Organisasi Wanita, dan Anggota TP PKK Kabupaten OKU Selatan.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan melantik langsung Ny. Lastiyah,S.Pd. sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Buana Pemaca, dan Ny. Anila, A.Ma.,Pd. Sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Simpang. Pelantikan dua Ketua TP PKK Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari proses pelantikan Camat Buana Pemaca dan Camat Simpang yang telah dilaksanakan pada 26 Juni 2019 lalu.

Ketua TP PKK Kabupaten OKU Selatan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa dukungan dan peran serta dari TP PKK Kecamatan/Kelurahan sangat diharapkan untuk menindaklanjuti program terobosan untuk keluarga miskin berupa Program UP2K (Usaha Peningkatan dan Pendapatan Keluarga) yang saat ini sedang dirintis oleh TP PKK Kabupaten OKU Selatan, dengan harapan mampu meningkatkan kesejahteraan keluarga sebagaimana tercantum dalam 10 Program Pokok PKK.

Isyana juga berharap kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, kiranya kegiatan atau program PKK yang selama ini dilaksanakan dapat dipertahankan dan dilanjutkan, sedangkan yang masih belum optimal agar dapat ditingkatkan lagi.

Dalam sambutan Bupati OKU Selatan yang dibacakan oleh Asisten I, menyampaikan ucapan selamat dan berharap jabatan yang telah diemban dijalankan dengan baik. “Selamat dan sukses kepada Ibu-ibu yang baru saja dilantik. Besar harapan saya Ibu-ibu sekalian ikhlas mengemban amanah yang telah dipercayakan. Saya yakin Ibu-ibu sekalian mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 27, 2019 17:23

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
23 October, 2019, 10:45 pm
 

Sebagian berawan
24°C
flik: 22°C
barr: 1010 mb
winds: 3 m/s SSB
matahari terbit: 5:41 am
matahari tenggelam: 5:55 pm
Ramalan 23 October, 2019
siang
 

Berawan sebagian
34°C
winds: 3 m/s UT
malam
 

Cerah sebagian
17°C
winds: 1 m/s UB
More forecast...