KONTES DAN LOMBA BURUNG BERKICAU ROAD TO BUPATI CUP II, TAMPIL MEMUKAU BURUNG ASAL KABUPATEN OKU SELATAN JADI RUNNER UP II

portal
By portal August 26, 2019 08:32

KONTES DAN LOMBA BURUNG BERKICAU ROAD TO BUPATI CUP II, TAMPIL MEMUKAU BURUNG ASAL KABUPATEN OKU SELATAN JADI RUNNER UP II

Muaradua (25/08) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. hadir dan membuka secara resmi Kontes dan Lomba Burung Berkicau Road To Bupati Cup II tahun 2019, Minggu (25/08/2019).

Bertempat di Halaman Kediaman Rumah Dinas Bupati OKU Selatan, kegiatan kontes dan lomba burung berkicau ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD sementara Heri Martadinata, S.E., Asisten III Drs. H.Herman Azedi, SKM.,M.M, Para Kepala OPD, dan peserta lomba.

Pada kesempatan ini peserta lomba burung berkicau tahap pertama bukan hanya berasal dari Kabupaten OKU Selatan, namun ada juga perserta yang berasal dari luar Kabupaten. Seperti dari Kabupaten OKU, Kabupaten OKU Timur, Kabupaten Lampung Barat, dan dari Palembang.

Kompetisi burung berkicau ini, selain memberi ruang bagi para pecinta burung, sekaligus sebagai wahana untuk memperkenalkan keaneka ragaman budaya dan memperkokoh tali silaturahmi.

Dalam sambutannya, Bupati OKU Selatan menyampaikan apresiasi positif dan mendukung berlangsungnya lomba dan kontes burung berkicau ini. Melalui lomba ini, Bupati berharap akan menumbuhkan spirit dan kreatifitas para pecinta burung, khususnya di Kabupaten OKU Selatan. “Kegiatan ini bernilai positif, selain merupakan upaya konservasi dan menjadi sarana silaturahmi sesama pecinta burung berkicau. Selamat berkompetisi, dan kami mewakili Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan terima kasih kepada peserta baik dari dalam maupun luar Kabupaten OKU Selatan yang telah ikut memeriahkan lomba kicau burung ini,” ujar Bupati dalam sambutannya.

Bupati juga menambahkan bahwasanya setelah ini akan diadakan lomba burung berkicau Bupati Cup II tahap kedua pada tanggal 27 Oktober 2019. Beliau berharap pada kegiatan lomba burung berkicau yang akan diadakan tersebut, dapat lebih meriah lagi.

Setelah mengikuti serangkaian kegiatan lomba burung berkicau, Burung asal Kabupaten OKU berhasil meraih juara pertama, juara kedua diraih oleh Kabupaten OKU Selatan, dan juara ketiga berasal dari Kabupaten Lampung Barat.

Sumber : Diskominfo OKu Selatan.

portal
By portal August 26, 2019 08:32

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
15 September, 2019, 1:39 pm
 

Berawan
32°C
flik: 35°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s TST
matahari terbit: 5:56 am
matahari tenggelam: 6:01 pm
Ramalan 15 September, 2019
siang
 

Berawan
33°C
winds: 1 m/s SST
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s B
More forecast...