RANGKAIN HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI, PEMKAB OKU SELATAN GELAR MALAM RESEPSI KENEGARAAN

portal
By portal August 18, 2019 13:44

RANGKAIN HUT KE-74 KEMERDEKAAN RI, PEMKAB OKU SELATAN GELAR MALAM RESEPSI KENEGARAAN

Muaradua (18/08) Masih dalam rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten OKU Selatan menggelar malam Resepsi Kenegaraan di Gedung Dewan Kesenian Muaradua, Sabtu malam (17/08).

Pada malam resepsi kenegaraan ini dihadiri oleh Bupati OKU Selatah Popo Ali M.,B.com dan Wakil Bupati Sholehien Abuasir,SP.M.Si, Sekretaris Daerah H. Romzi,SP.,M.Si, Anggota DPRD OKU Selatan H.Ismail,MO., Ketua TP PKK Kabupaten Isyana Lonetasari Popo, para Asisten, FKPD, pimpinan OPD, Para Veteran, Pejuang 45, Warakauri, Weredhatama, GOW dan Kepala Organisadi Pemuda serta undangan lainnya.

Resepsi malam kenegaraan di Kabupaten OKU Selatan berlangsung sangat meriah. Selain tamu undangan, masyarakat umum juga berdatangan untuk menyaksikan rangkaian acara tersebut.

Dalam laporan Ketua Pelaksana yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah menyampaikan pada peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 ini, Panitia telah menyelenggarakan kegiatan-kegeiatan formal. Mulai dari Apel Pramuka, Pengukuhan Paskibraka Kabupaten, Apel Kehormatan dan Renungan Suci, Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan hingga Pemberian Remisi. Selain itu, diadakan juga kegiatan Bakti Sosial dan beberapa lomba guna memeriahkan HUT ke-74 RI.

Bupati OKU Selatan mengatakan malam resepsi kenegaraan mengandung makna dan esensi sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kemerdekaan yang telah diraih bangsa Indonesia 74 tahun silam.

Popo Ali juga menambahkan bahwasanya pembangunan sumber daya manusia yang unggul, akan sangat mendukung kemajuan Indonesia. SDM harus unggul dalam segala bidang sehingga dapat bersaing secara global, telebih ketika memasuki Era Industri 4.0. “kita butuh SDM unggul yang toleran yang berakhlak mulia, yang terus belajar, bekerja keras dan berdedikasi demi terwujudnya Bumi Serasan Seandanan yang berbudaya, sehat, cerdas, sejahtera, maju, demokratis, Adil dan Makmur,”Ujar Popo.

Sesuai agenda pada malam resepsi ini dilakukan penyerahan penghargaan oleh Bupati OKU Selatan kepada Para Veteran. Dan di malam resepsi kenegaraan ini juga dilakukan pembagian trophi dan hadiah bagi pemenang lomba yang telah diadakan oleh Pemkab OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 18, 2019 13:44

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
15 September, 2019, 1:35 pm
 

Berawan
32°C
flik: 35°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s TST
matahari terbit: 5:56 am
matahari tenggelam: 6:01 pm
Ramalan 15 September, 2019
siang
 

Berawan
33°C
winds: 1 m/s SST
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s B
More forecast...