29 TIM MARCHING BAND TINGKAT PELAJAR SD, SMP, DAN SMA DI KABUPATEN OKU SELATAN TAMPILKAN PENAMPILAN TERBAIK DIHADAPAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN DAN KETUA DPRD

portal
By portal August 15, 2019 19:18

29 TIM MARCHING BAND TINGKAT PELAJAR SD, SMP, DAN SMA DI KABUPATEN OKU SELATAN TAMPILKAN PENAMPILAN TERBAIK  DIHADAPAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN DAN KETUA DPRD

Muaradua (15/08) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan terus menggelar berbagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia di Kabupaten OKU Selatan, kamis pagi (15/08/2019) Lomba Marching Band Tingkat Pelajar di Kabupaten OKU Selatan telah digelar dengan meriah.

Tampak masyarakat tumpah ruah memadati ruas jalan protokol kota Muaradua untuk menyaksikan penampilan terbaik dari tiap peserta yang terdiri dari para pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA.

Rute para tim marching band yang memainkan berbagai alat musik ini, di mulai dari Gedung Kesinian Kota Muaradua, dan finish di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, dengan Jumlah keseluruhan peserta berjumlah 29 peserta.

Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadir langsung di panggung kehormatan untuk menyaksikan penampilan terbaik para peserta. Turut hadir dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kabupaten OKU Selatan Yohana Yudayanti,S.E., Sekretaris Daerah, Kapolsek Muaradua, Para Asisten, Ibu Wakil Bupati OKU Selatan Rosita Devi Sholehien, Perwakilan OPD, Organisasi Wanita, dan Undangan lainnya.

Para peserta Marching Band yang memakai kostum berbagai warna ini, dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan Zulfakar Dani, S.Sos.,M.M. yang dimulai pada Pukul 08.00 WIB.

Wakil Bupati OKU Selatan, terkait pelombaan ini mengungkapkan sangat mengapresiasi para peserta yang begitu semangat memainkan alat musik dengan kostum yang penuh warna. Wabup juga mengungkapkan bahwa marching band ini melatih otak kanan dan otak kiri bagi para pemainnya, karena mereka harus bermain musik sekaligus membentuk formasi yang tidak mudah dilakukan oleh anak bahkan orang dewasa sekalipun. Harapannya dengan adanya lomba marching band dikalangan pelajar ini, dapat melahirkan generasi cerdas dan terbiasa melakukan hal positif.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal August 15, 2019 19:18

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 August, 2019, 12:33 am
 

Cerah sebagian
22°C
flik: 22°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:07 pm
Ramalan 18 August, 2019
siang
 

Berawan sebagian
33°C
winds: 2 m/s TUT
malam
 

Cerah sebagian
17°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...