SEMARAK RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT KE-74 RI DI KABUPATEN OKU SELATAN, LOMBA TARIK TAMBANG DAN GERAK JALAN INDAH PUPUK KEKOMPAKAN PARA PESERTA

portal
By portal August 8, 2019 13:45

SEMARAK RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT KE-74 RI DI KABUPATEN OKU SELATAN, LOMBA TARIK TAMBANG DAN GERAK JALAN INDAH PUPUK KEKOMPAKAN PARA PESERTA

Muaradua (08/08) Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten OKU Selatan begitu semarak. Berbagai rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-74 RI terus digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan.

Kemarin (Rabu/07/08/2019) Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan bersama Kecamatan Muaradua menggelar Lomba Tarik Tambang yang diikuti oleh 12 Kelompok Putera dan 10 Kelompok Puteri. Peserta sendiri berasal dari para perwakilan OPD, UPTD Puskesmas, Organisasi, dan Kecamatan.

Setelah mengikuti serangkaian lomba tarik tambang, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten OKU Selatan berhasil meraih Juara I Kategori Putera, sedangkan untuk kategori Puteri diraih oleh UPTD Puskesmas Muaradua.

Lomba tarik tambang yang digelar dihalaman Gedung Kesenian ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten OKU Selatan Ahmad Yani. Camat Muaradua selaku Penanggung Jawab kegiatan lomba tarik tambang ini berharap, dengan adanya lomba ini akan semakin memupuk kebersamaan antar peserta yang terdiri dari berbagai OPD.

Hari ini (Kamis/08/08/2019), 39 Regu yang terdiri dari OPD, Kecamatan, Polres, Organisasi Pemuda dan Wanita di Kabupaten OKU Selatan mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka HUT Ke-74 RI di Kabupaten OKU Selatan.

Dilepas langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles, AP.,M.Si. Untuk rute sendiri dimulai dari Gedung Kesenian Muaradua dan Finish di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan.

Antusias para peserta gerak jalan indah sangat terlihat dari semangat dan kostum yang dikenakan oleh 39 peserta, dengan corak warna yang mewakili identitas setiap instansi.

Sekretaris Daerah Pemkab OKU Selatan H.Romzi,SP.,M.Si. hadir langsung di panggung kehormatan untuk menyaksikan langsung penampilan dari tiap peserta. Turut hadir di panggung kehormatan Asisten I dan II, dan Para Kepala OPD.

Gerak jalan indah yang rutin digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini, guna menyemarakkan dan memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

portal
By portal August 8, 2019 13:45

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 August, 2019, 12:37 am
 

Cerah sebagian
22°C
flik: 22°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s BSB
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:07 pm
Ramalan 18 August, 2019
siang
 

Berawan sebagian
33°C
winds: 2 m/s TUT
malam
 

Cerah sebagian
17°C
winds: 1 m/s BUB
More forecast...