PENUTUPAN PORKAB XIII KABUPATEN OKU SELATAN SUKSES DIGELAR DI STADION MINI MUARADUA

portal
By portal July 31, 2019 21:50

PENUTUPAN PORKAB XIII KABUPATEN OKU SELATAN SUKSES DIGELAR DI STADION MINI MUARADUA

Muaradua (31/07) Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) XIII OKU Selatan secara resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ahmad, S.Pd.I.,M.M, sekaligus menyerahkan hadian kepada pemenang di Lapangan Stadion Mini Muaradua, Rabu (31/07).

Dalam sambutannya Kepala Dispora mengucapkan selamat kepada pemenang dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini, sehingga berlangsung dengan sukses.”Saya atas nama Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, memberikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terimakasih kepada jajaran KONI OKU Selatan yang telah bekerja sangat keras dan penuh dedikasi. Dalam mempersiapkan dan mengelola pelaksanaan PORKAB ke-XIII tahun 2019. Saya juga berterima kasih kepada para atlit yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, tanpa para atlit PORKAB ini jauh dari kata sempurna,”ujar Kadispora.

Dalam sambutan Ketua KONI Kabupaten OKU Selatan, yang disampaikan oleh Syamsuri, S.Pd menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Camat se-Kabupaten OKU Selatan yang sudah berpartisipasi untuk ikut menyukseskan PORKAB yang ke-XIII dan kepada seluruh atlit yang telah bermain secara sportif.

Dalam kesempatan ini KONI Kabupaten OKU Selatan mengumumkan hasil pertandingan. Untuk Volly Ball Putra juara I diraih oleh Kecamatan Pulau Beringin, Volly Ball Putri diraih oleh Kecamatan Banding Agung, dan Futsal Putra diraih oleh Kecamatan Muaradua.

Kemudian pada kegiatan FORKAB ini juga Camat Muaradua Putra Bani, S.Sos.,M.M meraih penghargaan sebagai Pembina Camat Terbaik se-Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 31, 2019 21:50

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
13 December, 2019, 4:02 pm
 

Berawan
29°C
flik: 33°C
barr: 1010 mb
winds: 4 m/s S
matahari terbit: 5:46 am
matahari tenggelam: 6:09 pm
Ramalan 13 December, 2019
siang
 

Hujan dan petir
29°C
winds: 1 m/s TUT
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 0 m/s BSB
More forecast...