DALAM KUNKER DAN AUDENSI BERSAMA MASYARAKAT KISAM RAYA, BUPATI BESERTA WAKIL BUPATI MENDAPAT GELAR KEHORMATAN JENANG JURAI DARI KELUARGA BASEMAH KISAM RAYA

portal
By portal July 30, 2019 20:00

DALAM KUNKER DAN AUDENSI BERSAMA MASYARAKAT KISAM RAYA, BUPATI BESERTA WAKIL BUPATI MENDAPAT GELAR KEHORMATAN JENANG JURAI DARI KELUARGA BASEMAH KISAM RAYA

Muaradua (31/07) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B. Com didampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP.M.Si melakukan Kunjungan Kerja serta Dialog Audiensi bersama masyarakat Kecamatan Kisam Tinggi, Kisam Ilir, dan Kecamatan Muaradua Kisam, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-16 Kecamatan Kisam Tinggi, kemarin (Selasa/30/07).

Audensi yang digelar di Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi ini, dihadiri Kapolres OKU Selatan, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda se-Kisam Raya.

Dalam kesempatan ini, Bupati OKU SELATAN beserta Wakil Bupati mendapatkan gelar kehormatan Jenang Jurai dari masyarakat Kisam Raya melalui Pemangku Adat Basemah Kisam Raya.

Camat Kisam Tinggi Erwin Ferliza, SH mengucapkan terima kasih kepada Bupati OKU Selatan beserta rombongan yang sempat hadir di Hari Ulang Tahun yang ke 16 Kisam Tinggi. Selain itu juga melakukan dialog dan audensi bersama masyarakat se-Kisam Raya untuk mendengarkan pendapat, saran serta permasalahan yang sering dihadapi.

Dalam sambutannya Bupati OKU Selatan menyampaikan harapan untuk masyarakat Kisam Tinggi yang sedang memperingati HUT ke 16, agar bersama-sama selalu menjaga kesejahteraan masyarakat sekitar. “Semoga Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa serta masyarakat dapat bersatu padu dalam memaksimalkan semua pelayanan yang ada di Kisam Raya ini,”harap Bupati.

Kemudian beliau juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Basemah yang telah memberikan gelar Jenang Jurai kepada Bupati dan Wakil Bupati. “Mudah-mudahan gelar yang telah diberikan ini akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Semoga apa yang kami lakukan nanti dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya keluarga besar Basemah Raya ini,”ungkapnya.

Di akhir acara Bupati OKU Selatan juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat, berupa Kartu Identitas Anak (KIA) dari Dinas Dukcapil, perlengkapan sekolah dari BAZNAZ, dan terakhir bantuan benih padi, jagung, alat tanam jagung, bibit kopi, dan chain saw dari Dinas Pertanian Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 30, 2019 20:00

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
19 August, 2019, 1:02 am
 

Cerah sebagian
21°C
flik: 22°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s B
matahari terbit: 6:08 am
matahari tenggelam: 6:07 pm
Ramalan 19 August, 2019
siang
 

Berawan sebagian
31°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Cerah sebagian
18°C
winds: 1 m/s B
More forecast...