ENTRY BRIEFING BPK RI PERWAKILAN PROV SUMSEL DALAM RANGKA PEMERIKSAAN PENDAHULUAN KINERJA PENGELOLAAN TERHADAP PENCAPAIAN IPM TA 2016-2018

portal
By portal July 23, 2019 17:59

ENTRY BRIEFING BPK RI PERWAKILAN PROV SUMSEL DALAM RANGKA PEMERIKSAAN PENDAHULUAN KINERJA PENGELOLAAN TERHADAP PENCAPAIAN IPM TA 2016-2018

Muaradua (23/07) Dalam rangka pemeriksaan pendahuluan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan melakukan Entry Briefing bersama dengan Pemkab OKU Selatan, di Ruang Rapat Terbatas, selasa (23/07).

Rapat entry briefing tersebut dipimpin oleh Sekretaris Daerah H. Romzi, S.E.,M.Si. di dampingi Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah M. Rahmatullah, S.STP.,M.M. Selain itu turut hadir dalam kesempatan ini Asisten I, Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, dan Para Kepala OPD.

Sehubungan dengan pelaksanaan pemeriksaan pendahuluan kinerja, atas peranan pengelolaan APBD terhadap penetapan Indeks Pembangunan Manusia tahun anggaran 2016 sampai dengan 2018. Selama 20 hari kerja, Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan akan melaksanakan pemeriksaan. Dimulai dengan tanggal 22 Juli 2019 dan akan berakhir tanggal 10 Agustus 2019.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah, menyampaikan kepada para Kepala OPD agar dapat segera memberikan bahan-bahan yang diperlukan oleh Tim BPK RI. Jika ada hal-hal yang masih kurang mohon untuk dilengkapi sebagai pedoman, jika nanti diperlukan penjelasan. “saya berharap data yang diminta oleh tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel bisa segera diberikan, agar proses pemeriksaan berlangsung lancar dan tidak ada hambatan,”ungkap Sekda.

Pada kesempatan ini M. Syazili sebagai Ketua tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel, menerangkan tujuan pemerikasaan pendahuluan ini, untuk menilai pengelolaan APBD. Selain itu, untuk mengidentifikasi pengelolaan APBD yang berkompetensi untuk hasil IPM.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 23, 2019 17:59

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN