BUPATI OKU SELATAN MELEPAS KEBERANGKATAN 67 ORANG JAMAAH CALON HAJI TAHUN 2019 DI MASJID AGUNG AL MUHTADIN

portal
By portal July 23, 2019 13:14

BUPATI OKU SELATAN MELEPAS KEBERANGKATAN 67 ORANG JAMAAH CALON HAJI TAHUN 2019 DI MASJID AGUNG AL MUHTADIN

Muaradua (23/07) Bertempat di Masjid Agung Al Muhtadin, Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com. melepas secara resmi 67 Jamaah Calon Haji yang akan menunaikan Ibadah Haji Tahun 2019, tadi malam (senin/22/07).

Turut hadir menyaksikan pelepasan Jamaah calon Haji antara lain Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP.,M.Si,
FKPD, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK Kabupaten, Wakil Penasehat DWP, Para Kepala OPD, dan anggota keluarga pengantar Jamaah Calon Haji.

Jamaah calon Haji ini di berangkatkan dari Masjid Agung Al-Muhtadin menuju Asrama Haji Palembang menggunakan bus Kabupaten.

Bupati OKU Selatan menyampaikan rasa syukur yang mendalam, pasalnya jamaah calon Haji diberikan kesehatan dan bisa memanfaatkan harta untuk berangkat ke Tanah Suci mencari ridho Ilahi. Setiap kendala dan hambatan yang dihadapi selama menjalankan rangkaian Ibadah Haji, merupakan ujian yang diberikan untuk mencapai kesempurnaan Ibadah.

“saya berharap para Jamaah Haji agar dapat mengikuti seluruh rangkaian dan Rukun Haji. Sesuai dengan tuntunan yang telah dipelajari saat Manasik Haji. Jauhi hal-hal yang dapat mengurangi dan bahkan menghilangkan pahala Haji,”ujar Bupati.

Bupati juga menambahkan dalam pelepasan Jamaah calon Haji Tahun 2019, jamaah termuda tahun ini yaitu Sardi Sapuan A Kosim umur 47 tahun berasal dari Desa Gunung Raya Kecamatan Warkuk Ranau Selatan, sedangkan jamaah tertua Siti Zubaedah Husen umur 93 tahun berasal dari Desa Surabaya Kecamatan Banding Agung.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 23, 2019 13:14

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN