BAGIAN KESRA SETDA OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PELEPASAN DAN PEMBERANGKATAN SEBANYAK 67 CALON JEMAAH HAJI TAHUN 1440 H / 2019 M

portal
By portal July 18, 2019 21:58

BAGIAN KESRA SETDA OKU SELATAN GELAR RAPAT PERSIAPAN PELAKSANAAN PELEPASAN DAN PEMBERANGKATAN SEBANYAK 67 CALON JEMAAH HAJI TAHUN 1440 H / 2019 M

Muaradua (18/07) Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan menggelar Rapat Persiapan Pelaksanaan Pelepasan dan Pemberangkatan Jamaah Haji pada Musim Haji 1440 H Tahun 2019, Kamis (18/07).

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah OKU Selatan, Rapat Persiapan Pemberangkatan Calon Jamaah Haji ini, dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Mansyur, S.Sos, Kabag OPS Polres, Dinas Pol PP Damkar, Dishub, Diskominfo, Dinas Kesehatan, Bagian UP, dan Bagian Humas dan Protokol.

Rapat persiapan ini bertujuan untuk, mempersiapkan pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kabupaten OKU Selatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2019 mendatang, di Masjid Agung Al Muhtadin.

Dalam kesempatan ini, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia mengatakan bahwa lokasi keberangkatan Calon Jamaah Haji tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Yang mana tahun sebelumnya dilaksanakan di Masjid Al Falah Muaradua, namun tahun ini akan dilaksanakan di Masjid Agung Al Muhtadin. “Karena ini perdana kita laksanakan pelepasan Calon Jamaah Haji di Masjid Agung Al Muhtadin. Dari sisi lokasi sudah berbeda, maka kita harus persiapkan ini dengan matang. Baik dari sisi pengamanan dan penempatan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU Selatan, dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh H. David Purnayuda, S.Pd.,M.M, menyampaikan bahwasanya jumlah Calon Jemaah Haji Kabupaten OKU Selatan sebanyak 67 orang. CJH ini nantinya akan di berangkatkan pada 22 Juli mendatang. Dari Masjid Agung Al Muhtadin menuju Asrama Haji Palembang.

Beliau juga menambahkan, pihaknya siap memberikan pelayanan prima kepada CJH yang akan menunaikan Ibadah Haji. Maka dari itu, rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk mempersiapkan keberangkatan CJH bersama pihak-pihak terkait. “Saya sangat berharap agar panitia dan pihak-pihak yang terlibat dalam pelaksanaan pelepasan CJH ini, benar-benar dapat membantu semaksimal mungkin dalam proses pemberangkatan Calon Jamaah Haji,”ujar David.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 18, 2019 21:58

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 September, 2021, 12:29 pm
 

Berawan sebagian
29°C
flik: 35°C
barr: 1010 mb
winds: 2 m/s UT
matahari terbit: 5:51 am
matahari tenggelam: 5:59 pm
Ramalan 25 September, 2021
siang
 

Cerah hingga sebagian berawan dgn petir
29°C
winds: 1 m/s T
malam
 

Hujan dan petir
22°C
winds: 1 m/s B
More forecast...