ASISTEN I BIDANG PEMERINTAHAN DAN KESRA HADIRI RAKOR PELAKSAAN PORKAB OKU SELATAN KE XIII TAHUN 2019

portal
By portal July 12, 2019 17:08

ASISTEN I BIDANG PEMERINTAHAN DAN KESRA HADIRI RAKOR PELAKSAAN PORKAB OKU SELATAN KE XIII TAHUN 2019

Muaradua (12/07) Mewakili Bupati OKU Selatan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Joni Rafles, AP.,M.Si hadir langsung dalam rapat koordinasi jelang pelaksanaan PORKAB OKU Selatan yang ke XIII Tahun 2019, Jumat (12/07).

Rakor yang di gelar di Ruang Rapat Terbatas ini, dihadiri oleh Ketua KONI OKU Selatan, Ketua PSSI OKU Selatan, FKPD, serta para Kepala OPD.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI OKU Selatan Windiya Alhadipuro menyampaikan, ini pertama kalinya pelaksaan PORKAB dilaksakan oleh KONI, mengingat selama ini pelaksaan PORKAB oleh Dinas Pemuda dan Olahraga.

Beliau juga menambahkan PORKAB ini merupakan agenda kabupaten yang pesertanya melibatkan dari seluruh kecamatan di Kabupaten OKU Selatan dan seluruh peserta maksimal berumur 21 Tahun. Ada beberapa cabang perlombaan yang akan di pertandingkan, seperti Pencak Silat, Bulu Tangkis, Karate, Tenis Meja, Putsal, Catur, dan Atletik.

Dalam kesempatan ini Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra menyampaikan, tujuan di adakannya kejuaran PORKAB yang ke XIII Tahun 2019 ini supaya dapat melahirkan atlit putra putri terbaik OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal July 12, 2019 17:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN