BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI SILATURAHMI IKATAN PERSAUDARAAN HAJI INDONESIA KE 3 DI DESA PAGAR DEWA KECAMATAN WARKUK RANAU SELATAN

portal
By portal June 26, 2019 08:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN HADIRI SILATURAHMI IKATAN PERSAUDARAAN  HAJI INDONESIA KE 3 DI DESA PAGAR DEWA KECAMATAN WARKUK RANAU SELATAN

Muaradua (25/06) Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com bersama Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. hadiri silaturahmi Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Ke 3 dalam rangka halal bihalal tahni’ atul ied 1440 H, selasa (25/06).

Silaturahmi yang digelar di kediaman H.Alkaf Hajmi Desa Pagar Dewa Kecamatan Warkuk Ranau Selatan ini, dihadiri lebih kurang 135 Haji dan Hajah di wilayah Warkuk Ranau Selatan.

Dalam sambutan H. Somat selaku Ketua pengurus IPHI Cabang Warkuk Ranau Selatan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati OKU Selatan beserta Wakil Bupati. H.Somat juga meminta bimbingan kepada Pemkab OKU Selatan, dan mudah-mudahan ditahun yang akan datang bisa bertemu kembali di silaturahmi ke 4.

H. Zakwani selaku pengurus IPHI Kabupaten OKU Selatan mengungkapkan, bahwasannya IPHI ini merupakan wadah atau organisasi himpunan Haji yang dibentuk dari keinginan para haji untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan bangsa, keimanan, dan ketaqwaan serta amal nyata dalam upaya melestarikan kemabruran hajinya. “Semoga kegiatan seperti ini akan berlanjut tanpa ada batasan waktu. Dengan adanya IPHI ini kita akan sama-sama membangun Kabupaten OKU Selatan ini menjadi lebih agamis,” ungkap Zakwani.

Terkait digelarnya kegiatan silaturahmi ini, Bupati OKU Selatan sangat mengapresiasi, meski IPHI baru berdiri di Kabupaten OKU Selatan kegiatan-kegiatan silaturahmi seperti ini dapat terselenggara secara rutin. Dalam kesempatan ini Bupati juga berharap, para Haji dan Hajah ini sebagai panutan menjadi sesepuh serta membantu Camat dan Kepala Desa agar bisa menjadi lebih baik lagi. “Alhamdulillah untuk musim haji tahun ini, jumlah Jama’ah Haji Kabupaten OKU Selatan mengalami peningkatan, di tahun 2018 berjumlah 48 Jama’ah Haji dan Hajah. Untuk tahun ini yang akan berangkat 67 Jama’ah,” ungkap Bupati.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal June 26, 2019 08:08

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
16 July, 2019, 5:39 am
 

Sebagian berawan
21°C
flik: 20°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s U
matahari terbit: 6:13 am
matahari tenggelam: 6:06 pm
Ramalan 16 July, 2019
siang
 

Berawan
30°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Berawan
19°C
winds: 0 m/s B
More forecast...