POSKO PELAYANAN LEBARAN OPS KETUPAT MUSI 2019 POLRES OKU SELATAN SIAP AMANKAN JALUR MUDIK DI OKU SELATAN

portal
By portal June 1, 2019 08:14

POSKO PELAYANAN LEBARAN OPS KETUPAT MUSI 2019 POLRES OKU SELATAN SIAP AMANKAN JALUR MUDIK DI OKU SELATAN

Muaradua (31/05) Mewakili Bupati OKU Selatan, Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten OKU Selatan H.Romzi, S.E.,M.Si. lakukan pengecekan Posko Pelayanan Lebaran 1440 H/2019 OPS Ketupat Musi Polres OKU Selatan di dua titik di wilayah Kabupaten OKU Selatan, jumat pagi (31/05/2019).

Bertempat di Terminal Baru Kecamatan Muaradua dan dilanjutkan di Kecamatan Simpang, Asisten I Joni Rafles, AP.,M.Si. dan Asisten II Hermansyah Said,SIP. Bersama Dinkes, Dishub, Sat Pol PP, Perwakilan Dandim 0403, Polres OKU Selatan, dan Senkom ikut mendampingi Sekda.

Pengecekan Posko Pelayanan Lebaran ini digelar guna memastikan arus lalu lintas dalam kondisi aman, sehingga masyarakat yang akan dan sedang mudik dapat dengan aman dan nyaman pulang ke kampung masing-masing.

Terlihat dalam kesempatan ini Sekda melakukan pengecekan kesehatan tensi tekanan darah yang disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Selatan, Tim Medis dari Dinkes ini disediakan untuk masyarakat selama arus mudik dan arus balik lebaran tahun 2019.

Pada kesempatan ini mewakili Bupati OKU Selatan, Sekda mengapresiasi kepada anggota TNI/ Polri dan Dinas Perhubungan beserta unsur yang terlibat, yang telah siaga mengamankan lalu lintas saat mudik Lebaran nanti. “Saya sangat mengapresiasi di H-4 ini para personel pengamanan dan kesehatan yang bertugas telah siap, untuk seluruh petugas tetap semangat dalam melayani masyarakat yang sedang mudik lebaran. Sehingga lalu lintas tetap lancar, aman, dan nyaman,”ujar Sekda.

Sekda juga menjelaskan bahwasannya keberadaan Posko Pelayanan Lebaran ini keberadaannya sangatlah penting, selain untuk mengamankan jalur mudik agar tidak terjadi kemacetan juga untuk melayani masyarakat dengan disediakannya Tim Medis dari Dinkes Kabupaten OKU Selatan.

Sekda juga meyampaikan pesan Bupati OKU Selatan, untuk masyarakat yang akan dan sedang melakukan mudik lebaran untuk terus berhati-hati, fokus mengemudi, jika lelah segera istirahat. “Untuk para pemudik yang membawa kendaraan terus berhati-hati, fokulah dalam mengemudi, saat lelah segera istirahat. Saya ucapkan selamat sampai tujuan, selamat berkumpul dengan keluarga, berbahagia menyambut hari kemenangan,”ucap Sekda.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal June 1, 2019 08:14

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 June, 2019, 2:55 am
 

Sebagian berawan
23°C
flik: 24°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s UUT
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 25 June, 2019
siang
 

Berawan sebagian
31°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...