WAKIL BUPATI OKU SELATAN RESMI TUTUP KEGIATAN SAFARI RAMADAN 1440 H TAHUN 2019 PEMKAB OKU SELATAN

portal
By portal May 31, 2019 04:41

WAKIL BUPATI OKU SELATAN RESMI TUTUP KEGIATAN SAFARI RAMADAN 1440 H TAHUN 2019  PEMKAB OKU SELATAN

Muaradua (30/05) Bupati OKU Selatan Popo Ali., B.Com. hadir langsung pada penutupan Safari Ramadan 1440 H tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan di Rumah Dinas Wakil Bupati OKU Selatan, kamis sore (30/05).

Safari ramadan yang merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten OKU Selatan ini ditutup langsung oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si. dengan ditutupnya kegiatan safari ramadan ini, maka selesai sudah pelaksanaan kegiatan safari ramadan yang digelar di kecamatan-kecamatan di Kabupeten OKU Selatan.

Turut hadir dalam kesempatan ini Anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, Kapolres OKU Selatan, Dandim 0403 OKU, Kepala Kantor Kemenag OKU Selatan, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Para Kepala OPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati OKU Selatan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait yang telah ikut serta dalam pelaksanaan safari ramadan 1440 H Tahun 2019. “Kepada seluruh jajaran Pemkab OKU Selatan saya ucapkan terima kasih, semoga silaturahmi yang telah kita jalin bersama masyarakat diridhoi Allah SWT, ” ucap Wabup.

“Muda-mudahan kegiatan ini dapat terus memupuk rasa kebersamaan, karena kebersamaan adalah modal utama kita untuk membangun daerah kita menjadi lebih maju dan lebih baik, “sambungnya.

Wakil Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Polri dan TNI yang telah bekerja keras dan bekerjasama dengan Pemkab OKU Selatan, sehingga suasana pelaksanaan pemilu baik sebelum, sesudah, dan seterusnya tetap aman, nyaman dan kondusif.

Tidak lupa Wakil Bupati memohon maaf mengingat tinggal Hitungan hari umat islam akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H. ” Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan batin,” ucap Wabup.

Dalam kesempatan ini juga secara simbolis Bupati OKU Selatan didampingi Wakil Bupati OKU Selatan, Kapolres, dan Sekda menyerahkan bantuan sembako dari Baznas OKU Selatan kepada 20 anak yatim piatu.

Pada penutupan safari ramadan ini, Syarif, S.Ag.,M.Pd. selaku Kepala Kantor Kementeria Agama OKU Selatan menyampaikan tausiyah sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan.

portal
By portal May 31, 2019 04:41

BUPATI DAN WAKIL BUPATI OKU SELATAN

PETA OKU SELATAN

PRAKIRAAN CUACA

Muaradua
25 June, 2019, 2:30 am
 

Berawan
23°C
flik: 26°C
barr: 1010 mb
winds: 1 m/s B
matahari terbit: 6:11 am
matahari tenggelam: 6:02 pm
Ramalan 25 June, 2019
siang
 

Berawan sebagian
31°C
winds: 1 m/s UT
malam
 

Sebagian berawan
19°C
winds: 0 m/s BUB
More forecast...